8 Buku Self Improvement Terlaris Januari 2019

. 4 min read

Akan selalu ada ruang untuk mengembangkan diri, dan tentu selalu ada kesempatan untuk mereka yang ingin terus belajar menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Jika ada yang ingin diasah dari pribadimu, mungkin buku-buku ini bisa jadi jawabannya. Berikut daftar buku self improvement best seller pada Januari 2019 di Gramedia.com.

8. Grow Beyond Your Limits: Lampaui Batasan dan Jadilah Pemenang!

selfimprovement

Di peringkat ke-8 ada E. Widijo Hari Murdoko dengan Grow Beyond Your Limits: Lampaui Batasan dan Jadilah Pemenang!.

Perlu diketahui, jika setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, jika kita mengetahui keduanya dengan baik, kita dapat lebih optimal dalam mengembangkan diri kita ke arah yang lebih positif.

Dengan Grow Beyond Your Limits: Lampaui Batasan dan Jadilah Pemenang!, segala tips dan trik dijelaskan secara jelas dan lugas. Buku ini akan mengajak kita untuk mengasah pencarian makna sukses melalui bersyukur dan peduli.

7. Putting The One Minute Manager To Work

selfimprovement

Buku karya Ken Blancard Dan Robert Lorber, Ph. D. ini akan menjadi sebuah panduan bagaimana cara sesungguhnya untuk dapat meningkatkan produktivitas, komunikasi, serta antusiasme para karyawan. Buku ini memberikan beberapa kunci keberhasilan sebuah manajemen.

Dengan gaya tutur bercerita, buku yang telah terbit sejak 2014 ini menjadi lebih mudah dipahami, dan juga memiliki dampak yang besar jika diimplementasikan secara konsisten.

6. Lead Like a Tour Leader

selfimprovement

Jika kamu ingin menjadi leader yang baik, belajarlah dari tour leader. Jika sedang mencari referensi untuk menjadi leader yang baik, buku ini jawabannya.

Dari seorang tour leader, kita dapat belajar bahwa tantangan selalu datang di depan mata namun selalu ada cara untuk membuat seseorang mau mengikuti instruksi tanpa terkesan menggurui, memerintah, atau memaksa.

Sebuah buku dari Eddy Efendy dan Paulus Winarto ini akan membagikan tips dan trik dari seorang tour leader juga dapat menjadi pegangan yang baik untuk semua pemimpin.

5. Breakthrough!

selfimprovement

Beberapa di antara kita tentu adalah seseorang yang akan meratap, mengeluh, bahkan menyalahkan pihak lain atas segala kemalangan yang menimpanya. Namun tidak sedikit di antaranya yang justru bangkit dengan terobosan, bukan ratapan.

Setiap orang pernah mengalami kesulitan, dan bagian yang paling penting adalah bagaimana kita mengolah kesulitan yang sedang kita hadapi dan membuatnya menjadi sesuatu yang menguntungkan.

Buku ini akan menjadi jendela baru untuk memahami bahwa keberhasilan merupakan hasil bawaan dari terobosan mereka yang berani berkomitmen untuk bangkit dan bergegas menggulung lengan.

4. Fight Like a Tiger Win Like a Champion

selfimprovement

Jika kamu merasa buku motivasi yang selama ini dibaca belum memberi pengaruh signifikan, beri waktu untuk membaca buku yang satu ini. Nyatanya buku ini selalu menjadi best seller bahkan telah 30 tahun dan masih terus dicetak ulang.

Buku ini merupakan paket lengkap yang berisikan langkah-langkah utama untuk meningkatkan kualitas hidup pada puncak kesuksesan. Disusun dengan gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, buku ini menjadi begitu ringan untuk dibaca.

3. The Achievement Habit - Berhenti Berharap, Mulai Lakukan, & Ambil Kendali Hidup Anda

selfimprovement

Bagi sang penulis, Bernie Roth, kesuksesan adalah otot. Jika bisa menjadi flexible, maka tantangan dapat dihadapi dengan baik sampai meraih tujuan. Buku yang telah terbit sejak 2016 ini masih menjadi pujaan hingga Januari 2019.

Jika ingin sukses, pertimbangan untuk setiap ide dan pengendalian niat untuk menciptakan kebiasaan yang baik harus menjadi fokus. Dan segalanya dirangkum dengan amat baik dalam satu buku yang diberi judul, The Achievement Habit - Berhenti Berharap, Mulai Lakukan, & Ambil Kendali Hidup Anda.

2. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

selfimprovement

"Kunci untuk kehidupan yang baik bukan tentang memedulikan lebih banyak hal, tapi tentang memedulikan hal yang sederhana saja, hanya peduli tentang apa yang benar dan mendesak dan penting."

Buku dengan judul asli The Subtle Art of Not Giving a Fck: A Counterintuitive Approach to Living a Good Life ini telah dirilis sejak Februari 2018 dan masih terus menjadi salah stau buku best seller dalam kategori self improvement.

Dalam buku ini, Mark Manson akan membantu kalian para overthinker, agar bisa lebih baik dalam memprioritaskan hal-hal untuk dipikirkan, dan hanya hal-hal yang bisa membuatmu menjadi lebih baik, dan tidak kelebihan beban di kepala. Selengkapnya, baca review bukunya di sini.

1. Rahasia Magnet Rezeki

selfimprovement

Tiba kita pada buku best seller nomor 1 versi Januari 2019. Buku ini akan membawa kita pada sudut pandang bahwa segala hal merupakan “energi”. Dalam diri seseorang terkumpul energi baik yang merupakan magnet dari rezeki yang kita dapatkan.

Namun seringkali kita belum baik dalam mengelola energi yang kita miliki. Dan Rahasia Magnet Rezeki akan menjadi jalan keluar untuk berbenah energi dalam diri.


Tingkatkan terus potensi dirimu ya, Grameds! Segera check out buku-bukunya di Gramedia.com!