Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Daftar Novel dengan Kisah Cinta Tak Biasa

Daftar Novel dengan Kisah Cinta Tak Biasa

Bosan dengan kisah cinta antara si kaya dan si miskin? Atau bosan dengan kisah cinta yang manis bak di negeri dongeng, padahal mustahil ada di dunia nyata?

Nggak perlu bingung, Gramedia.com punya pilihan nih buat kamu yang ingin membaca kisah cinta yang tak biasa. Mau tahu apa saja judul bukunya?

Langsung cek daftarnya di bawah ini.

1. Tabula Rasa

kisahBaca Sekarang!

Kematian Krasnaya membuat Galih sulit jatuh cinta lagi. Galih merasa terlalu dalam mencintai Krasnaya. Namun suatu hari, Galih tiba-tiba merasakan sebuah harapan cinta baru saat bertemu Raras.

Galih mencoba membuka hatinya lagi. Tak ada yang salah sampai akhirnya terungkap jika Raras adalah seorang penyuka sesama jenis.

Galih yang berharap Raras menjadi teman hidupnya harus kecewa saat tahu cinta Raras hanya untuk Violet, sahabatnya sejak lama.

2. Akhir Antara Kita (It Ends With Us)

Buku Akhir Antara Kita=font-size:smaller;Baca Sekarang!

Setelah kematian sang ayah, Lily berusaha menenangkan diri di sebuah rooftop. Di sana, ia bertemu seorang dokter neurosurgeon yang tampan dan berpenampilan rapi bernama Ryle. Mereka bertukar cerita. Lily menceritakan masalah keluarganya dan masa lalunya kepada Ryle. Ia menceritakan bagaimana ibunya mengalami tindakan kekerasan dari sang ayah, bahkan sang ayah mencoba untuk membunuh Atlas, teman lama Lily.

Hingga pada suatu saat, Lily dan Ryle bertemu kembali. Lily merasa nyaman dengan Ryle dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya. Namun, tiba-tiba Atlas kembali datang di kehidupan Lily. Ryle yang terlalu cinta kepada Lily pun dibutakan oleh rasa cemburu. Ia tega memukuli Lily hingga babak belur. Hubungan yang tidak sehat ini pun terus bertahan.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Akhir Antara Kita (It Ends With Us)

3. Dan Hujan Pun Berhenti

Buku Dan Hujan Pun Berhenti=font-size:smaller;Baca Sekarang!

Buku ini berkisah tentang seorang lelaki bernama Leo yang banyak dikagumi oleh wanita-wanita di sekolahnya. Ia tak pernah mempercayai siapapun karena ia berpikir bahwa ia akan dikhianati. Meski keluarganya kaya, tetapi hubungan mereka tak sebaik itu. Orang terdekatnya juga meninggalkannya.

Kemudian, Leo bertemu oleh seorang gadis yang ingin bunuh diri di sekolahnya. gadis itu bernama Spiza. Anehnya, Leo tak menghentikan tindakan Spiza itu. Kisah cinta mereka tak seperti remaja-remaja lain. Rasa takut, emosi, dan rasa sakit berada di sekeliling mereka berdua.

4. Tarian Bumi

Buku Tarian Bumi=font-size:smaller;Baca Sekarang!

Telaga, seorang wanita Bali yang memiliki kasta Brahmana, jatuh cinta dengan seorang pria dengan kasta yang lebih rendah darinya. Telaga dan Wayan Sasmitha harus berjuang lebih untuk mewujudkan cinta mereka. Perbedaan kasta ini pada akhirnya menjadi dinding yang membatasi cinta mereka berdua.

Buku ini lebih dari sekadar cerita kisah cinta. Kita akan diajak melihat luar dan dalam budaya Bali yang sebenarnya. Tak hanya itu, para perempuan di sekitar Telaga juga memiliki kisah yang beragam. Uniknya, kisah mereka berhubungan dengan budaya, pernikahan, dan status mereka sebagai perempuan.

5. The Name of The Game

Buku The Name of the Game=font-size:smaller;Baca Sekarang!

Nah, kali ini cerita dengan tema romansa yang ringan dan cocok untuk dibaca saat waktu senggang. Eits, meski dikemas dengan cara yang santai dan ringan, buku ini mengangkat cerita yang nggak biasa, lho! Buku ini mengangkat isu-isu gender, salah satunya adalah toxic masculinity.

Zio, cowok yang selalu tampil apa adanya, selalu ingin mengalahkan Daryll, cowok yang kaku dan misterius. Mereka berdua adalah rival abadi, bahkan Zio selalu ingin mengalahkan Daryll dalam hal apapun sejak mereka SMP. Hingga suatu ketika, ada mahasiswa baru bernama Flo. Daryll merasa nyaman bersama Flo dan mulai menyukainya. Zio pun harus terlibat dalam permainan ini.


Dari novel-novel dengan kisah cinta yang tak biasa di atas, novel mana yang paling bikin kamu penasaran? Yang mana pun itu, jangan lupa langsung dipesan ya, biar bisa baca kisah utuhnya.

Temukan bukunya hanya di Gramedia.com.

Selain itu, saat ini Gramedia juga sedang ada promo-promo menarik yang sangat sayang untuk kamu lewatkan lho! Jadi, langsung checkout dan gunakan promo di bawah ini ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Header image source: Unsplash.com
Penulis: Almanda Jazroh Hardiyanti


Enter your email below to join our newsletter