Siap-Siap, 10 Buku Internasional Ini Segera Terbit di Tahun 2019!

Siap-Siap, 10 Buku Internasional Ini Segera Terbit di Tahun 2019!

. 4 min read

Tahun 2019 segera tiba, dan pastinya akan banyak buku-buku baru yang dirilis, baik buku fiksi ataupun nonfiksi.

Penulis Indonesia ataupun penulis internasional ternyata sudah banyak yang siap menelurkan karya terbaru mereka. Buku apa kira-kira yang sedang Grameds nantikan rilis di tahun 2019 mendatang?

Berikut 10 buku khusus dari penulis internasional, yang dipastikan merilis karya terbaru mereka di awal-awal 2019 mendatang.

Siapa saja dan apa saja judul bukunya? Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut Gramedia.com rangkum daftarnya.

1. The Lost Girls of Paris - Pam Jenoff

BUKU2019

Buku ini berkisah tentang kejadian di Manhattan pada 1946 silam. Kisah dimulai saat Grace Healey menemukan koper milik Eleanor Trigg.

Penemuan itu membawa Grace pada satu keadaan pelik. Bahwa dirinya harus terlibat dalam kasus hilangnya 12 wanita, dan membuatnya mengenal sosok Marie yang tak lain adalah salah seorang agen rahasia.

Bagi yang penasaran mengetahui kelanjutan kisahnya, harus bersabar karena buku ini rencananya baru akan dirilis secara resmi pada Februari 2019 mendatang.

2. 99 Percent Mine - Sally Thorne

BUKU2019

Darcy Barrett menantikan pria yang diidam-idamkannya sampai suatu saat dirinya bertemu dengan Tom Valeska. Namun keadaan menjadi rumit karena ternyata, Jamie, saudara kembar Darcy menyebutkan bahwa Tom adalah teman baiknya.

Dengan semua drama yang ada di sekitarnya, Darcy dengan tekad bulat akan menjadikan Tom 99 persen miliknya.

Apa yang akan dilakukan Darcy demi Tom ya? Kamu harus sedikit bersabar karena kabarnya buku ini akan rilis pada Januari 2019 mendatang.

3. On the Come Up - Angie Thomas

BUKU2019

Bri yang baru berusia 16 tahun ingin menjadi seorang rapper yang memiliki nama besar. Atau setidaknya diakui di lingkungan sekitarnya.

Mendiang ayahnya yang merupakan seorang rapper legendaris, memberikan peluang besar bagi Bri untuk bisa terkenal. Namun kondisi yang tak diinginkan terjadi pada keluarganya. Bri kini bukan lagi ingin, tapi harus menjadi seorang rapper besar.

Kisah Bri ini bisa dibaca secara lengkap setelah bukunya terbit dan kabarnya akan terbit pada Februari 2019 mendatang.

4. I Owe You One - Sophie Kinsella

BUKU2019

Fixie Farr selalu berkomitmen bahwa keluarga akan selalu jadi yang pertama, persis seperti moto hidup sang ayah. Namun semua berubah setelah sang ayah meninggal dunia, dan Fixie sibuk menangani urusan keluarga dan saudara-saudaranya.

Suatu waktu ia bertemu dengan seseorang yang secara tak sengaja terhindar dari masalah berkat Fixie. Orang itu kemudian menuliskan pesan bahwa dia telah berhutang pada Fixie. Pria itu pun meninggalkan kartu namanya.

Bagaimana kelanjutan kisah Fixie Farr berikutnya? Buku terbaru Sophie Kinsella ini baru akan rilis Februari 2019 mendatang.

5. Daisy Jones and the Six - Taylor Jenkins Reid

BUKU2019

Daisy seorang gadis yang bermimpi menjadi bintang. Di usia 20-an, suaranya mulai menarik perhatian. Ditambah dengan wajah cantiknya, Daisy berhasil menjadi magnet untuk lawan jenis di sekitarnya.

Sementara itu sebuah band bernama The Six, dengan pimpinan bernama Billy Dunne memiliki takdir dipasangkan dengan Daisy.

Seperti apakah perjalanan Daisy dan The Six selanjutnya? Buku yang ditulis Taylor Jenkins Reid ini baru akan rilis Maret 2019 mendatang.

6. An Anonymous Girl - Greer Hendricks & Sarah Pekkanen

BUKU2019

Awalnya Jessica Farris hanya berniat menjadi salah satu partisipan penelitian psikologi yang dilakukan Dokter Shields. Dia kira hanya butuh menjawab beberapa pertanyaan, mendapat imbalan dan pergi.

Sayangnya tak semudah itu, karena pertanyaannya semakin lama semakin intensif. Apalagi Jess diminta mengikuti apapun yang diperintahkan. Hingga dia tersadar akan satu hal penting, bahwa obsesi bisa mematikan.

Buku dengan jalan cerita yang misterius ini kabarnya akan rilis secara resmi pada Januari 2019 mendatang.

7. The Suspect - Fiona Barton

BUKU2019

Dua remaja berusia 18 tahun menghilang di Thailand. Keluarga mereka menjadi sorotan internasional dalam keadaan putus asa, merasa kehilangan dan khawatir.

Kate Waters seorang jurnalis yang biasanya akan selalu terdepan menguak kasus secara eksklusif, ikut berusaha membongkar misteri di balik hilangnya dua remaja tersebut.

Namun saat semua terungkap, masing-masing dari mereka yang terkait tersadar bahwa bahaya bisa lebih dekat dari yang pernah terpikirkan. Kisah dalam novel ini akan dirilis pada Januari 2019 mendatang.

8. The Lost Man - Jane Harper

BUKU2019

Kisah di buku ini disebut-sebut sama intensnya dengan kisah di The Dry dan Force of Nature karya Jane Harper. Ketegangan demi ketegangan diceritakan dengan apik lewat tokoh-tokoh di dalamnya.

Tentang sebuah kematian dan dua kakak beradik yang berada di sebuah pemakaman, dan tak ada yang tahu siapa yang dimakamkan di sana.

Kisah tersebut bisa tuntas kalian baca setelah buku versi bahasa Inggrisnya rilis pada Februari 2019 mendatang.

9. Under the Table - Stephanie Evanovich

BUKU2019

Setelah berpisah dari pasangannya, Zoey Sullivan pindah ke New York bersama sang adik, Ruth. Di sana, dia meluangkan waktu untuk menenangkan pikirannya.

Setelahnya dia kembali membangun mimpinya di bidang memasak. Saat masih bersama Derek, pasangannya, mimpi itu terasa mustahil dilakukan. Tapi kini dia bersemangat untuk mengejar apa yang diimpikannya.

Buku ini kabarnya akan rilis secara global pada April 2019 mendatang.

10. The Care and Feeding of Ravenously Hungry Girls - Anissa Gray

BUKU2019

Keluarga, saudara perempuan, identitas, dan bagaimana setiap hubungan terjalin di antaranya. Itulah yang ada di dalam buku ini.

Althe, Viola, dan Lillian melewati banyak ujian. Termasuk menghadapi hal besar yang mengubah hidup mereka secara frontal. Buku ini dijadwalkan terbit pada Februari 2019 mendatang.


Dari 10 buku di atas, kira-kira, yang mana yang akan kalian beli terlebih dahulu? Atau kalian sudah punya daftar lainnya?

Jangan lupa cek di Gramedia.com, siapa tahu buku yang kalian inginkan sudah tersedia dan siap dipesan.


Sumber header foto: Unsplash.com