Dari Karya Ria Ricis hingga Mark Manson, Ini 10 Buku Best Seller Juli 2020

Dari Karya Ria Ricis hingga Mark Manson, Ini 10 Buku Best Seller Juli 2020

Memasuki bulan Agustus, cari tahu yuk, buku apa saja yang berhasil menjadi buku terlaris di bulan Juli 2020 lalu?

Ada buku terbaru dari content creator Tanah Air yaitu Ria Ricis, manga klasik Kariage Kun, hingga buku self improvement yang sering masuk rak best seller karya Mark Manson.

Berikut ini daftar 10 buku best seller di bulan Juli 2020 versi Gramedia.com!

10. Next. - Ria Ricis

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Tidak hanya dikenal sebagai content creator, Ria Ricis juga piawai dalam menulis. Buku berjudul Next ini menjadi karya terbarunya di tahun 2020.

Ada banyak cerita yang ingin Ria Ricis sampaikan lewat buku ini, tentang rahasia, tentang luka, dan juga tentang sebuah perpisahan.

Ikuti kisah Ria Ricis selengkapnya dalam Next. Jangan sampai ketinggalan!


9. The Art of Restaurant Review - Kevindra P. Soemantri

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Saat ini, profesi food blogger dan content creator sedang menjamur. Kamu pasti sering melihat konten mereka di berbagai media sosial. Memang, mengulas restoran dan bermacam kuliner menjadi kegiatan yang mulai digemari.

Sayangnya, masih sedikit sumber bacaan tentang panduan dasar, untuk membuat ulasan restoran dan mempertajam tulisan tentang kuliner yang baik di Indonesia.

Buku ini cocok dibaca oleh siapa pun yang tertarik dalam dunia kuliner, seperti jurnalis, para food blogger yang ingin mempertajam ilmunya, hingga para content creator.

8. Mommyclopedia: 78 Resep MPASI - dr. Meta Hanindita, Sp.A

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Para bunda sudah tahu belum bahwa MPASI atau makanan pendamping ASI, harus diberikan ketika ASI sudah tidak lagi mencukupi kebutuhan nutrisi bayi?

Selama periode MPASI, secara perlahan bayi perlu dilatih, agar nantinya dapat mengonsumsi makanan keluarga.

Buku karya dr. Meta Hanindita ini menjadi salah satu buku parenting yang paling dicari, berisi berbagai macam resep MPASI yang lezat, bergizi, dan mudah dibuat.

Sangat cocok untuk anak berumur 6-8 bulan, 9-11 bulan, dan 12-23 bulan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera checkout buku ini sebelum kehabisan!

7. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat - Mark Manson

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Buku karya Mark Manson yang sangat laris ini merupakan buku self-improvement yang tidak biasa kamu temui. Kamu mungkin bosan dengan petuah-petuah klasik dari buku motivasi.

Dengan bahasa yang gamblang dan ceplas-ceplos, Mark Manson membahas berbagai permasalahan hidup yang serius dan mendalam, tentunya dibungkus dengan cerita-cerita yang menghibur, kekinian, serta humor.

Buku ini merupakan sebuah tamparan yang menyegarkan untuk kita semua, agar bisa mulai menjalani kehidupan yang lebih memuaskan dan apa adanya.

6. Rahasia Magnet Rezeki (Edisi Revisi) - Nasrullah

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Percaya atau tidak bahwa semua yang dilakukan, dan semua yang ada di sekitar kita merupakan “energi”?

Dalam buku ini, para pembaca akan diberi sudut pandang baru bahwa, usaha dan kerja keras yang kita lakukan adalah salah satu cara untuk menciptakan energi baik dalam diri.

Saat energi baik sudah terkumpul, rezeki otomatis datang. Itulah yang disebut magnet rezeki.

Lalu, bagaimana cara menciptakan energi tersebut? Masih banyak lagi rahasia-rahasia lain yang belum terungkap. Cari tahu selengkapnya dalam buku ini!


Baca juga: Rekomendasi Novel Jepang Terjemahan yang Seru Abis!


5. Donal Bebek 2019 - Majalah Gramedia

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Siapa yang tidak mengenal karakter Donal Bebek, Kwik, Kwek, Kwak, Paman Gober, Lang Ling Lung, Mimi Hitam, dan Pak Pokijan?

Terbit pertama kali di Indonesia pada tahun 1976, sudah puluhan tahun mereka menghibur kita, dan tak pernah gagal mengocok perut pembacanya.

Sayangnya, edisi nomor 2019 menjadi edisi pamungkas dari cerita Donal Bebek dan kawan-kawan di Indonesia, dan tidak akan terbit lagi.

Jika kamu ingin bernostalgia, kamu bisa membeli berbagai edisi dari Donal Bebek di sini ya!

4. Kariage Kun 42 (Terbit Ulang) - Masashi Ueda

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Kariage Kun merupakan manga karya Masashi Ueda yang diterbitkan pertama kali di Indonesia oleh Elex Media Komputindo pada tahun 1999, dan masih berlanjut sampai sekarang.

Manga ini cukup unik, karena setiap ceritanya hanya terdiri atas empat panel saja. Bercerita tentang Shōta Kariage, yang merupakan karyawan di sebuah perusahaan swasta.

Ikuti bermacam kejahilan, serta cerita unik dan lucu dari Kariage, dan juga mengenai kehidupan masyarakat Jepang dalam manga ini!


3. 8 Misteri Duit: Rahasia Dikejar Kejar Duit dalam 40 Hari - Dedy Hartono

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Duit itu penuh dengan misteri. Setuju? Semakin dicari, ia semakin menghilang. Kalau tidak dicari, ia tak akan mendekat.

Buku ini lahir dari hasil pengalaman Dedy Hartono, sang penulis, dalam mengejar duit selama berpuluh-puluh tahun lamanya.

Untuk menjawab misteri ini, banyak yang ia lakukan. Seperti mencari orang-orang yang sudah sukses, belajar dari mereka, dan ia teliti bagaimana mereka bisa sukses.

Ketahui semua rahasianya dalam buku ini, mari buat duit jatuh cinta padamu dan mengejarmu!


2. Motivational Leadership - Haryanto Kandani

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Bagi calon pemimpin dan juga para pemimpin di level mana pun pada sebuah organisasi atau perusahaan, buku ini sangat cocok untuk dibaca.

Karena, buku Motivational Leadership karya Haryanto Kandani ini bisa membantumu mengembangkan kemampuan kepemimpinan secara efektif dan maksimal.

Ketahui bermacam strategi, inspirasi, dan konsep mengenai cara untuk menjadi pemimpin, dan masih banyak lagi hal penting yang dibahas dalam buku ini.

1. Champion! New Edition - Darmadi Darmawangsa

rekomendasi
Beli bukunya di sini

Darmadi Darmawangsa dikenal sebagai penulis buku motivasi seperti Warrior: The Art of Winning the Battle of Success dan Fight Like a Tiger, Win Like a Champion.

Ingin tahu bagaimana cara bersikap, berpikir, dan bertindak layaknya seorang juara sejati? Buku ini akan menjawab pertanyaan itu.

Dalam buku ini, akan dipaparkan secara gamblang dan tanpa basa-basi mengenai tips dan trik menuju pribadi yang juara. Menjadi pemenang itu nggak sulit, kok!


Baca juga: Rekomendasi Novel Distopia Terbaik


Jadi, buku terlaris di bulan Juli 2020 mana yang tertarik kamu angkut, nih?

Temukan masih banyak lagi koleksi bacaan pilihan lainnya hanya di Gramedia.com!


Photo by Pixabay from Pexels


Albin Sayyid Agnar

Content Writer

Enter your email below to join our newsletter