Catat! Ini Buku-Buku Paling Dicari Bulan April 2021

Catat! Ini Buku-Buku Paling Dicari Bulan April 2021

Hari kemenangan akan tiba, tapi kita masih harus merayakannya di rumah saja. Yap, momen Lebaran di bulan Mei ini lagi-lagi kita nggak bisa mudik. Tapi jangan sedih dan muram, buku-buku seru ini bisa kamu pilih untuk temani hari liburmu bersama keluarga!

Seperti biasa, Admin akan selalu memberi informasi mengenai buku-buku paling dicari, alias yang jadi best seller pada satu bulan penuh. Dari komik, novel fiksi petualangan seru, buku latihan, sampai self-improvement, dipilih Grameds sekalian pada bulan April ini.

Coba cek, buku favoritmu masuk nggak? Ini dia 9 buku paling dicari pada Gramedia.com, bulan April 2021:

9. Cara Ampuh Investasi Ala Warren Buffett Dan Lo Kheng Hong

Akhir-akhir ini sudah mulai banyak orang yang tertarik dengan investasi. Buat kamu yang lagi menekuni hal ini, coba belajar langsung strategi investasi dari investor legendaris dunia dan investor kenamaan Indonesia!

caraBeli dan Melek Investasi Sekarang!

Kamu investor pemula, akan dijelaskan secara mendetail tentang seluk-beluk pasar modal, produk investasi, regulasi-regulasi investasi, dan lain-lain. Bahasanya yang ringan tidak akan membuatmu sulit untuk mengikuti strategi dari sang ahli. Selamat berinvestasi dan salam profit!

8. Ada Alien Di Luar Angkasa?

Suka penasaran nggak sih sama dunia di luar angkasa sana? Apakah benar ada makhluk selain kita para manusia yang menduduki alam semesta? Cari jawabannya dari buku berilustrasi keren ini yuk!

adaBeli dan Cek Faktanya!

Lewat buku ini kita akan menjelajahi tanda-tanda kehidupan di luar Bumi dan apa saja usaha-usaha manusia untuk menemukannya. Siapa? Ya, alien. Dibuat oleh media edukasi terbesar se-Indonesia, Kok Bisa menyajikan bacaan yang cocok untuk segala usia dalam memahami sains dengan cara yang fun dan ringan. Mari kita mulai perjalanannya!


Baca juga: Ada Alien di Luar Angkasa? Kok Bisa?


7. Ikhlas Paling Serius

Hidup ini tak selalu indah. Masalah selalu datang silih berganti, bahkan bisa bertubi-tubi. Apa kita harus tabah? Jika ketabahan tak cukup untuk membuatnya paham, mungkin kehilangan akan membuatnya lebih mengerti. Bahwa yang tak pernah menyerah juga punya rasa lelah, dan yang berjuang sendirian pun pada akhirnya menemukan alasan untuk tidak lagi bertahan.

adaBeli dan Mari Menenangkan Diri

Kamu yang merasa sedang terpuruk jatuh, lelah hadapi masalah yang tak henti-henti, buku ini akan menemanimu. Untuk menenangkan diri, hingga bisa ikhlas, benar-benar ikhlas paling serius.

6. Their Story

THEIRBeli dan Ikuti Kisahnya!

Ini dia kisah remaja SMA sehari-hari. Lintang Pratama, baru masuk sekolah tapi sudah ditantang duel oleh Sena, siswi klub karate yang tidak sengaja ia tabrak. Ada juga Nala, anggota OSIS yang dibuat sibuk oleh tingkah Hannah, adik kelasnya yang suka makan. Atau Iki dan Ina, yang saling suka satu sama lain. Ini adalah manga dari kisah keseharian mereka, di masa SMA.

5. Jujutsu Kaisen 02

Lagi-lagi komik ini belum pernah absen dari list buku paling dicari! Usaha Itadori masih berlanjut dalam pertempurannya melawan roh terkutuk dan terkuat. Kali ini sebuah kutukan yang menyerupai janin tiba-tiba muncul di lapas anak pria.

jujutsuBeli dan Ikut Pertarungannya Itadori!

Itadori dan murid tahun pertama lainnya diutus untuk menyelamatkan orang-orang yang masih berada di lapas tersebut. Sayang, janin telah bermetamorfosis menjadi kutukan tingkat tinggi, dan membuat Itadori bersama yang lainnya berada dalam bahaya karena serangan kuat. Apakah mereka selamat?


Baca juga: Jujutsu Kaisen: Anak SMA yang Rela Berbagi Tubuh dengan Roh Terkutuk


4. Panduan Resmi Bidik CPNS 2021

Pendaftaran CPNS sebentar lagi akan dibuka! Tak ayal banyak Grameds yang mulai mempersiapkan diri agar siap hadapi seleksi. Sering berlatih memahami soal-soal akan memudahkan kamu mengerjakan soalnya nanti.

bidikBeli dan Latihan Soal Sekarang!

Pakai buku panduan ini yang lengkap dengan soal-soal asli dari tes CPNS 2019, dapat video membahas soal dan pdf untuk penunjang belajar, tryout CAT CPNS, aplikasi SKB untuk 25 formasi, serta bahan ajar lainnya yang akan siapkan kamu untuk lolos jadi abdi negara!

3. Sapiens Grafis: Kelahiran Umat Manusia

Buku sejarah paling populer sedunia sudah diadaptasi ke bentuk ilustrasi grafis! Kamu yang penasaran dengan cerita sejarah, bagaimana perjalanan evolusi manusia dari zaman batu hingga ke abad-21, buku ilustrasi warna-warni ini cocok buat kamu!

sapiensBeli dan Baca Sekarang!

Lewat bantuan alur cerita dari beberapa karakter komik, adaptasi grafis ini menyajikan kembali dan memperluas isi edisi asli Sapiens yang lebih menarik, kocak, dan enak disimak.


Baca juga: Sapiens Edisi Grafis Hadir dengan Penuh Ilustrasi yang Mudah dimengerti


2. Lumpu

Dua peringkat teratas diisi oleh salah satu karya besar Tere Liye, yaitu Serial BUMI! Setelah beberapa kali Raib, Seli, dan Ali hanya jadi cameo, akhirnya petualangan mereka berlanjut kembali.

bukuBeli dan Baca Sekarang!

Bagi yang kangen trio sahabat karib ini, mereka akan menyelamatkan Miss Selena, guru matematika mereka. Lawan mereka kali ini adalah Lumpu, petarung dengan teknik melumpuhkan kekuatan lawan. Tentu lawan yang sangat sulit! Apakah mereka berhasil melakukan misinya?


Baca juga: Berkenalan dengan Raib, Seli, Ali, dan Serial BUMI


1. Si Putih

Bagian ini menjadi buku sebelum Lumpu dan setelah Nebula. Masih ingat dengan Si Putih? Kucing kesayangan Raib yang hadir di depan pintu rumahnya di hari ulang tahun ke-9.

siBeli dan Baca Sekarang!

Ini dia buku tentangnya. Masa lalu si Putih tidak kalah menarik. Coba bayangkan bagaimana jika hewan kesayangan kalian ternyata hewan dengan kekuatan terbesar di dunia paralel? Bagaimana jika hewan yang terlihat imut, menggemaskan, ternyata bisa menjadi salah satu petarung paling hebat? Jangan lewatkan kisah khusus Si Putih dari buku ini!

Gimana? Jadi pengen baca buku-bukunya kan? Mumpung masih ada Online Book Fair #BerbagiTanpaBatas sampai 5 Mei 2021, dapatkan double diskon untuk beli buku-buku tersebut dengan lebih hemat!

OBFKlik untuk Cek Promo Lebih Lanjut!

Kamu yang sudah baca buku-buku di atas, coba tulis resensinya di Instagram Stories atau Twitter kamu yuk! Dan dapatkan hadiah THR total Rp 4 juta spesial dari Gramedia.com. Klik gambar di bawah untuk info lebih lanjut.

ngabubureadKlik untuk Ikutan!

Masih ada juga diskon buku-buku religi, buku masak, buku religi anak, hingga parcel Al-Qur'an. Klik gambar di bawah ini untuk info lebih lengkap.

GramediaKlik untuk Cek Promo Lebih Lanjut!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Almira R. Natasya

Almira R. Natasya

Digital Content Officer Gramedia Digital

Enter your email below to join our newsletter