Cara Menjadi Mitra Gramedia untuk Tingkatkan Keuntungan Usaha

Cara Menjadi Mitra Gramedia untuk Tingkatkan Keuntungan Usaha

Siapa yang mau menambah penghasilan? Bisa gedein usaha dan memperluas produk jualan kamu? Bersama Mitra Gramedia, kamu bisa wujudkan itu semua! 🥳

Kini, Gramedia membuka kesempatan untuk kamu semua bisa menjadi Mitra Gramedia. Melalui website mitra.gramedia.com, kamu bisa menemukan berbagai katalog produk buku dan non buku terbaik dengan harga yang menarik!

Dengan menjadi Mitra Gramedia, kamu akan mendapatkan diskon spesial sehingga pembelian produk bisa jadi lebih murah. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih besar! 😍💰

Keuntungan tersebut juga merambah pada benefit dan reward lainnya yang akan kamu dapatkan sebagai Mitra Gramedia, seperti potongan langsung, diskon ongkos kirim, dan lain-lain yang bisa kamu manfaatkan nantinya.

Di sini, kamu akan lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan toko melalui layanan belanja grosir secara online, dan dilengkapi juga dengan layanan dropship. Kamu juga bisa ikutan sistem pre-order maupun Print on Demand untuk buku-buku yang kamu butuhkan secara legal.

Belanja juga lebih mudah hanya melalui satu website atau aplikasi, bisa langsung pilih barang yang kamu mau, pembayaran yang mudah lewat berbagai metode, pengirimannya pun cepat melalui berbagai ekspedisi terpercaya, seperti KGX, J&T, dan JNE. Bahkan, kamu bisa mengambil sendiri barangnya melalui toko yang kamu pilih (Pick Up In Store).

Kamu bisa memilih sendiri nantinya pengiriman akan dikirim dari warehouse mana, sehingga kamu bisa memilih yang terdekat di kotamu. Pengiriman pun jadi lebih cepat dan hemat!

Warehouse yang tersedia pada Mitra Gramedia adalah:

Jakarta:

  • Gramedia Palmerah Barat
  • Gramedia Matraman
  • Gramedia Mal Ciputra
  • Gramedia Mal Central Park
  • Gramedia Pintu Air

Jawa Barat:

  • Gramedia Harapan Indah Bekasi
  • Gramedia Botani Square Bogor
  • Gramedia Bandung Merdeka

Jawa Tengah:

  • Gramedia Sudirman Yogya

Jawa Timur:

  • Gramedia Pandanaran Semarang
  • Gramedia Surabaya Expo

Dengan keuntungan yang berlimpah, pasti udah nggak sabar untuk bergabung menjadi Mitra Gramedia. Yuk, simak cara pendaftarannya di bawah ini!

Cara Menjadi Mitra Gramedia

1. Lakukan registrasi melalui mitra.gramedia.com/register. Jangan lupa untuk siapkan dokumen seperti KTP dan NPWP (jika ada).

MitraDaftar di Sini!

2. Isi kelengkapan data diri dan identitas toko, seperti nama, nomor KTP, alamat email, nomor handphone, nama toko, nomor telepon toko, dan alamat lengkap toko (meliputi kecamatan, kota, provinsi, kode pos).

3. Pastikan kembali data yang diisi sudah benar. Pastikan pula email yang dicantumkan belum digunakan sebagai akun di Gramedia.com.

4. Klik “Daftar” untuk mengajukan pendaftaran. Jika berhasil, akan muncul pop-up informasi mengenai proses verifikasi dan konfirmasi yang akan dilakukan oleh tim Mitra Gramedia selama paling lambat 3x24 jam.

Setelah proses verifikasi selesai, tim Mitra Gramedia akan mengirimkan akun kamu berdasarkan membership yang berlaku. Membership ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan benefit maupun rewards khusus yang lebih besar jika kamu sering bertransaksi! 🤩

Sesudah mendapatkan akun, kamu bisa login ke mitra.gramedia.com untuk cek semua katalog yang tersedia dan rasakan keuntungannya menjadi Mitra Gramedia!

Masih banyak yang ingin diketahui mengenai Mitra Gramedia? Kamu bisa langsung hubungi Customer Service kami di nomor WhatsApp 08119910196.

MitraDaftar di Sini!

Tunggu apalagi? Proses menjadi Mitra Gramedia begitu cepat dan mudah. Yuk, saatnya tingkatkan penjualanmu bersama Mitra Gramedia dan dapatkan keuntungannya! Sekarang, ada promo langsung diskon 30% untuk seluruh mitra, lho!

Info lebih lanjut dan pendaftaran bisa langsung klik di bawah ini. 🤗

MitraDaftar di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter