Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Mau Dapat Voucher Belanja? Ini Cara Hubungkan Poin MyValue di Gramedia.com

Mau Dapat Voucher Belanja? Ini Cara Hubungkan Poin MyValue di Gramedia.com

Buat kamu yang suka berbelanja buku di Gramedia.com, coba hubungkan akunmu dengan akun MyValue, yuk!

Eitss, tunggu dulu, kamu masih belum tahu tentang MyValue?

MyValue merupakan bentuk digital dari program Kompas Gramedia Value Card (KGVC) untuk memudahkan pelanggan Kompas Gramedia mendapatkan poin belanja dan promo menarik dari berbagai unit bisnis Kompas Gramedia.

Di aplikasi keren ini, kamu bisa menukar poin yang sudah kamu kumpulkan saat membeli buku di Gramedia.com dengan voucher-voucher dari berbagai brand terpopuler.

Selain brand-brand dari Kompas Gramedia Group seperti Gramedia Academy, Hotel Santika, dan Toko Gramedia, ada juga voucher dari Bakso Atom, Ow My Plate, Jungleland, RS St Carolus, serta brand populer lainnya.

Sebelumnya, kamu tentu harus menghubungkan akun MyValue kamu di Gramedia.com ya. Berikut langkah-langkah mudah yang bisa kamu ikuti.

1. Langkah Pertama

poin

2. Langkah Kedua

poin

3. Langkah Ketiga

poin

4. Langkah Keempat

poin

5. Langkah Kelima

poin

6. Langkah Keenam

poin

Apakah akun kamu sudah terhubung? Apabila masih ada kendala atau pertanyaan kamu bisa hubungi Customer Service kami atau tinggalkan pesan di kolom komentar, ya.

Selamat berbelanja dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya di Gramedia.com. Jangan lupa, traktir Mimin juga ya kalo kamu sudah menukar poin dengan voucher di MyValue! ;)


Enter your email below to join our newsletter