Buku-Buku Rekomendasi Kena Gampar Super Sale

Buku-Buku Rekomendasi Kena Gampar Super Sale

. 3 min read

Promo Kena Gampar Super Sale sedang berlangsung sampai akhir minggu ini! Ada ratusan buku dengan harga mulai dari Rp 10.000 dan diskon hingga 50%. Bingung mau beli yang mana? Berikut kami daftarkan buku-buku rekomendasi yang perlu kamu beli di promo Kena Gampar Super Sale.

Bambi: Kehidupan di Dalam Hutan

Bambi
"Bambi: Kehidupan di Dalam Hutan" karya Felix Salten

Kisah klasik ini dikarang oleh Felix Salten, seorang pengarang berkebangsaan Austria, dan diterbitkan pertama kali pada 1923. Bambi: Kehidupan di Dalam Hutan bercerita tentang seekor rusa jantan berjenis roe yang bernama Bambi dan kisah hidupnya dari masa anak-anak, remaja, hingga dewasa. Novel ini sempat diadaptasi menjadi film animasi oleh Walt Disney Production pada 1942 dan sekuelnya berjudul Bambi and the Great Prince of Forest rilis berpuluh-puluh tahun berikutnya pada 2006.

Journal of Terror: Kembar

Journal
"Journal of Terror: Kembar" karya Sweta Kartika

Ini adalah novel karya komikus Sweta Kartika yang menciptakan Grey & Jingga, Nusantaranger, dan The Dreamcatchers. Sebelum berbentuk novel, Journal of Terror: Kembar adalah komik yang 24 episodenya ditayangkan di sebuah platform baca komik digital. Novel Journal of Terror: Kembar bercerita tentang seorang laki-laki bernama Prana yang dapat melihat hantu sejak dia mengalami demam yang nyaris seminggu saat kecil. Konon, kelebihannya itu didapatnya dari mata saudara kembarnya yang sudah meninggal. Journal of Terror juga akan segera hadir dalam bentuk web series.

Baca juga:

Anak Muda Miliarder Saham

Anak
"Anak Muda Miliarder Saham" karya Andika Sutoro Putra

Buku nonfiksi tentang motivasi keuangan sepertinya perlu dimasukkan ke daftar buku rekomendasi Kena Gampar Super Sale dan buku karya Andika Sutoro Putra ini bisa adalah pilihan yang tepat. Bagi kamu yang butuh panduan langkah demi langkah untuk menjadi investor penuh waktu yang sukses, pelajarilah buku ini. Dikhususkan untuk pembaca anak muda dan remaja, Anak Muda Miliarder Saham akan memberikan solusi tentang investasi dan pemahaman tentang kesempatan untuk mencapai kesuksesan finansial melalui pasar saham.

Cinta Tak Ada Mati

Cinta
"Cinta Tak Ada Mati" karya Eka Kurniawan

Buku kumpulan cerita pendek karya Eka Kurniawan ini adalah versi cetak ulang dari cetakan pertama yang terbit pada 2005. Cinta Tak Ada Mati berisi 13 cerita pendek khas Eka Kurniawan yang penuh kejutan. Salah satu cerpennya berjudul “Tak Ada yang Gila di Kota Ini” menceritakan kisah Marwan yang disuruh untuk “membuang” Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ke hutan. Cerpen ini sudah dialihwahanakan menjadi sebuah film pendek oleh sutradara Wregas Bhanuteja dan akan berkompetisi dalam program Wide Angle: Asian Short Film Competition di Busan International Film Festival (BIFF) 2019.

Teach Like Finland

Teach
"Teach Like Finland" karya Timothy D. Walker

Tahukah kamu bahwa Finlandia mencetak siswa-siswa muda berprestasi? Sistem pendidikan negara yang terletak di Eropa bagian utara itu dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Seorang guru asal Amerika Serikat Timothy D. Walker pergi ke Finlandia dan mengajar di sekolah di sana. Ia kemudian mempelajari rahasia sukses sekolah-sekolah di Finlandia. 33 strategi sederhana yang dikumpulkannya dirangkum dan dibuatkan buku berjudul Teach Like Finland. Buku ini akan memberikan gambaran bagaimana Finlandia menerapkan konsep-konsep menyenangkan di kelas dan membuatmu ingin menjadi salah satu murid sekolah di sana.