ALERT! 5 Buku Islami Terbaru di Bulan Agustus 2018

. 3 min read

Memperdalam keimanan bisa dimulai dari membaca, dan buku yang tepat tentu akan mengantarkan kamu kepada pribadi yang lebih baik.

Buat kamu yang sedang mencari buku-buku islami, 5 buku keluaran terbaru di bulan Agustus 2018 ini bisa jadi incaran kamu selanjutnya. Ssstt.. ada diskon spesial juga lho!

Apa saja sih buku-bukunya? Catat baik-baik!

1. Mendidik Anak Pra Aqil Baligh

Mendidik-Anak-Pra-Aqil-Baligh-1
Dalam pandangan Islam setiap anak manusia diciptakan sesuai fitrah Islam. Tapi kenapa kemudian ada anak yang tumbuh sesuai harapan ada juga yang tidak?

Hal ini menjadi tanda tanya yang begitu banyak hinggap di kepala orang tua. Perlu diketahui, hal ini disebabkan karena fitrah bisa redup sesuai dengan kondisi lingkungannya. Oleh karenanya, keluarga sebagai lingkungan terdekat punya tanggung jawab dan berperan besar untuk mengarahkan anak berkembang sesuai fitrahnya.

Buku ini akan menjadi penuntun dalam mendidik anak serta membuka wawasan orang tua agar senantiasa waspada untuk tidak meluputkan bekal akidah. Sebab bekal tersebut sangat lah penting agar si kecil belajar memiliki tanggung jawab dan memberikan manfaat bagi orang lain.

**2. Neraka: Gambaran Neraka menurut Al-Quran dan Hadis

Gambaran-Neraka-menurut-Al-Quran-dan-Hadis-1
Preorder
1 - 19 Agustus 2018

Benarkah neraka mempunyai 7 pintu masuk? Seperti apakah dahsyatnya siksa neraka tersebut? Apakah kita semua pada akhirnya akan masuk surga, atau kekal di dalam neraka? Apakah amalan baik dapat mencegah kita dari api neraka? Bagaimana sebenarnya gambaran neraka yang diilustrasikan oleh Al-Quran?

An-Naar (api), Jahanam, Al-Jahim (yang membakar), As-Sa’ir (jilatan api), As-Saqar (api yang menghanguskan), Al-Hawiyah (jurang), dan Al-Huthamah (api yang meremukkan), seakan neraka sudah begitu tergambar lewat nama-nama yang disebutkan dalam Al-Quran ini.

Bersumber dari kitab suci Al-Quran, buku ini akan membahas dan melihat lebih dalam segala hal yang berkaitan dengan neraka.

3. 15 Kesalahan Ayah terhadap Anak

15-Kesalahan-Ayah-terhadap-Anak-1
Preorder
1 - 19 Agustus 2018

Untuk para ayah, jika merasakan kegagalan dalam mendidik anak, ada baiknya kita terlebih dahulu berkaca dalam diri, sebelum melemparkan kesalahan kepada orang lain. Ayah merupakan orang tua yang paling bertanggung jawab terhadap anak.

Tanpa terus melepaskan emosi kepada anak, sudahkah kita mencari tahu apa saja kesalahan yang dibuat orang tua sehingga menyakiti anak? Buku ini akan memberi kamu petunjuk dalam berkaca diri untuk dapat memberi pemahaman, tanpa menyakiti perasaan anak.

4. Motisantri: Inspirasi dari Negeri Santri

Motisantri-Inspirasi-dari-Negeri-Santri-1
Preorder
1 - 19 Agustus 2018

Kisah para santri memang selalu menarik untuk diulas. Suka duka di pesantren, memberi warna tersendiri bagi mereka yang menjalaninya.

Dalam buku ini, dimuat kisah-kisah para santri baik yang masih berada di pesantren maupun yang sudah berbaur dengan masyarakat. Begitu banyak hikmah yang dapat dipetik dan memotivasi untuk lebih percaya diri karena pendidikan pesantren tidak berarti akan selalu menjadi kiai, tapi juga mempersiapkan diri untuk lebih lebih baik saat kemudian berada dalam masyarakat hingga menjadi orang hebat.

5. Suami Jembatan Menuju Surga

Suami-Jembatan-Menuju-Surga-coba
Komunikasi adalah seni membangun hubungan. Tentulah rumah tangga yang baik, selalu didasari dengan komunikasi yang baik. Namun segala yang dilakukan dengan baik pun seringkali tidak luput dari kesalahan.

Dalam buku ini, tertulis berbagai kisah dinamika rumah tangga yang tidak selalu berjalan mulus tapi kemudian belajar dari kesalahan yang terjadi, kemudian saling berkaca diri dan menyadari. Sebab maklum dan sabar adalah alat tameng diri untuk membuka jalan menuju surga, dari keridhaan suami.


Sudah dapat buku incaranmu? Yuk segera check out bukunya, dan dapatkan diskon 15%! Promo ini akan berlangsung mulai 17 – 23 Agustus 2018. Jangan sampai ketinggalan ya, Grameds!