Buku Internasional Siap Diangkat ke Layar Lebar Hingga Akhir 2019

. 3 min read

Film-film yang akan rilis hingga akhir tahun 2019 ini banyak yang diadaptasi dari buku-buku best seller berbagai genre. Meskipun belum tentu semuanya akan tayang di Indonesia, film-film ini jangan sampai dilewatkan.

Penasaran apa saja filmnya? Yuk, simak 7 film terbaru yang akan rilis hingga akhir tahun 2019 diadaptasi dari buku-buku terbaik internasional!

1. IT (Chapter Two) - Stephen King

It
Sumber: Elle.com

Siapa yang sudah menonton film IT? Film adaptasi dari buku berjudul sama yang menjadi New York Times Bestseller kembali rilis tahun ini dengan cerita yang tidak kalah menegangkan.

Lanjutan dari film IT yang rilis pada 2017 lalu ini dikabarkan akan rilis September mendatang. Film ini masih menceritakan tentang badut jahat Pennywise dengan peristiwa 27 tahun setelah cerita yang pertama.

2. The Woman in the Window - A.J. Finn

The
Sumber: Elle.com

Ada dari Grameds yang sudah tahu tentang agorafobia? Dikutip dari Alodokter.com, agorafobia adalah salah satu jenis gangguan cemas pada manusia, di mana penderitanya merasa ketakutan yang berlebih dan menghindari tempat atau situasi yang menimbulkan rasa panik dan membuatnya malu, terjebak, atau tidak berdaya.

Film ini bercerita tentang seorang agorafobia yang tinggal di New York dan menemukan hal yang mengejutkan ketika menghabiskan waktu menyaksikan tetangga barunya melalui jendela. Film bergenre drama thriller ini dikabarkan rilis di awal Oktober.

3. The Goldfinch - Donna Tartt

The
Sumber: Elle.com

Diadaptasi dari buku berjudul sama yang memenangkan Pulitzer Prize di tahun 2014, film ini kabarnya akan rilis pada pertengahan Oktober. Aktor terkenal dari film The Fault in Our Stars, Ansel Elgort, akan memerankan tokoh utama film ini.

Film ini bercerita tentang kisah hidup Theo, remaja laki-laki kehilangan ibunya dalam sebuah serangan teror. Setelahnya, ia merasa tidak bisa melepaskan lukisan yang mengingatkannya pada ibunya. Lukisan ini yang membawanya ke dalam dunia kriminal New York.

4. The Good Liar - Nicholas Searle

the

Para pecinta film bergenre thriller, jangan lewatkan film yang satu ini! Film ini mengangkat cerita seorang penipu Inggris tua bernama Roy yang memutuskan untuk mencuri tabungan wanita bernama Betty, yang ternyata tidak sepolos kelihatannya.

Dikabarkan rilis di bulan November, film ini dibuat dengan mengubah beberapa aksi berbeda dari bukunya sehingga kita tidak akan mendapat spoiler ketika membaca buku The Good Liar. Hmm, jadi penasaran kan?

5. The Rhythm Section - Mark Burnell

the
Sumber: Vulture.com

Pecinta film James Bond, tokoh dalam film ini bisa dibilang sebagai James Bond versi wanita. Setelah seluruh keluarganya meninggal karena kecelakaan pesawat yang ternyata merupakan ulah serangan teroris, wanita ini merencanakan sebuah aksi balas dendam.

Film ini kabarnya akan dibintangi oleh Blake Lively dan Jude Law. Rencananya, film ini dirilis pada bulan November.

6. Old Possum's Book of Practical Cats - T.S. Eliot

old
Sumber: Elle.com

Di akhir tahun, film yang diadaptasi dari sebuah buku koleksi puisi T.S. Elliot ini kabarnya akan dirilis. Film ini dikabarkan akan dibintangi oleh salah satu penyanyi terkenal Hollywood yaitu Taylor Swift.

Film bergenre fantasi ini mengambil cerita yang unik tentang sekelompok jenis kucing yang akan memilih seekor kucing untuk memulai kehidupan baru. Wah, film yang wajib ditonton untuk para pecinta kucing ya!

7. Little Women - Louisa May Alcott

little

Film yang dikabarkan juga rilis di bulan Desember ini diadaptasi dari sebuah novel klasik terkenal berjudul sama. Film ini bercerita tentang empat saudara perempuan yang dibesarkan oleh ibunya di Massachusetts dan menemukan jalannya masing-masing menjadi seorang wanita dewasa.

Bagi Grameds yang juga menyukai novel klasik Pride and Prejudice, jangan lewatkan film ini! Meski sudah cukup sering diadaptasi ke film dan serial TV, film ini akan menggambarkan kepedihan dan kecerdasan dari novel Little Women.


Sudah tak sabar menunggu rilis film-film di atas? Baca dulu yuk buku-bukunya yang bisa Grameds dapatkan di Gramedia.com dan Gramedia Digital!


Sumber foto header: News.artnet.com