Inilah Buku-buku Best-Seller Agustus 2019 versi Gramedia.com

Inilah Buku-buku Best-Seller Agustus 2019 versi Gramedia.com

. 3 min read

Di ujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar berjuta kesejukan

Selamat bulan September! Kata Vina Panduwinata sih, bulan September itu waktunya ceria. Semoga benar ya! Penasaran nggak dengan buku-buku yang jadi jagoan pada bulan sebelumnya? Sambil menemani bulan kesembilan pada tahun 2019 ini yang ceria ini, berikut adalah buku-buku best-seller (terlaris) bulan Agustus 2019.

Urutannya dari yang laris sampai yang paling laris ya. Yuk simak buku-buku best-seller Agustus 2019 versi Gramedia.com!

7. Masih Belajar

Masih
Masih Belajar

Lewat berbagai prestasi dan karyanya, Iman Usman membuktikan bahwa kesuksesan karir dan memberikan dampak sosial bisa berjalan beriringan. Di usianya yang baru 27 tahun, Iman sudah mendirikan perusahaan teknologi pendidikan yang kini mempekerjakan ribuan pegawai, menjalankan berbagai organisasi dan inisiatif sosial, menjadi pembicara dan pengajar di berbagai penjuru dunia, dan meraih gelar Master di salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia. Prestasi dan pola pikirnya memang jauh melampaui usianya. Tapi itu semua tidak diraih dengan mudah dan hingga hari ini pun ia masih belajar.

6. Kisah Tanah Jawa: Jagat Lelembut

Kisah
Kisah Tanah Jawa: Jagat Lelembut

Buku ini merangkum perjalanan Tim Kisah Tanah Jawa yang telah menjelajah “Jagat Lelembut” hingga lapisan ke-11 (yang mungkin terdiri dari 17 lapisan). Tidak hanya lewat kata-kata, Kisah Tanah Jawa: Jagat Lelembut berusaha menyertakan gambar dari penampakan “mereka”. Banyak jenis lelembut dan kisah yang mungkin belum pernah kita dengar, siapkan keberanian untuk membaca kisah “mereka”!

5. Homemade Snacks & Desserts ala Xander’s Kitchen

Homemade
Homemade Snacks & Desserts ala Xander’s Kitchen

Buku ini diterbitkan untuk memenuhi permintaan dari para follower penulis di akun instagram @xanderskitchen yang saat ini telah mencapai 600.000 lebih. Sebuah buku berisi total 135 resep-resep snack dan dessert meliputi Kue Kering, Cake, Roti, Kue Tradisional, Jajanan, Snack Indonesia Populer, Bubur Manis, Minuman, Puding, dan Sajian dari Buah dan Sayuran Segar. Resep-resep di buku ini antigagal, sangat mudah dipraktikkan oleh pemula sekalipun. Bahan-bahannya mudah didapat dan harganya terjangkau. Kelezatan kue-kue dan aneka makanan di buku ini sudah dibuktikan oleh ribuan follower @xanderskitchen di Instagram.

4. Progresnya Berapa Persen?

Progresnya
Progresnya Berapa Persen?

Ini adalah sebuah novel metropolitan dan dewasa dengan label Citylite karya Soraya Nasution. Karakter utama dalam novel adalah April yang sudah setahun mengabdi di sebuah kantor konsultan yang bergerak di bidang konstruksi. Seakan pusingnya kerjaan kantor belum cukup, rasanya kepalanya mau pecah saat sebuah pertanyaan muncul ketika dia sedang mengerjakan tugas lain yang juga mendesak. Seringnya, pertanyaan itu meluncur dari seorang manajer teknik bernama Dewangga Bayuzena, laki-laki yang entah kenapa selalu bikin jantung para staf ketar-ketir dengan satu pertanyaan kebanggaannya ini; "Progresnya berapa persen?”

3. #MO

MO
#MO karya Rhenald Kasali

MO menjelaskan metode dan teknik-teknik baru yang perlu diwaspadai. Persis seperti orang utan yang dipakai oleh masyarakat Eropa untuk menghadang laju ekspor minyak sawit kita. Apa hubungannya? Lalu orkestrasi apa yang perlu dilakukan dunia usaha agar tetap relevan saat hampir semua “the main is no longer the main”? Inilah hal-hal yang membuat old power gagal paham. Maka, jadilah orang yang paham.

2. The Art of Mr. Market

The
The Art of Mr. Market

Buku ini memperkenalkan kita dengan tokoh Gajah, seseorang yang berpengaruh di pasar. Gajah bisa jadi sangat pintar sekaligus juga licik. Sering kali, para investor pemula terjebak dalam permainan Gajah di pasar saham. Buku ini memperkenalkan kita dengan strategi dan pendekatan untuk menghadapi Gajah sehingga kegiatan berinvestasi terasa lebih aman dan nyaman.

1. Energi Baik Hari Ini

Energi
Energi Baik Hari Ini

Ini adalah buku yang patut kamu baca setiap hari. Berisi catatan-catatan pendek dan cerita-cerita yang akan mengubah energi negatifmu menjadi energi baik. Berikan ruang untuk mengapresiasi diri sendiri, // atau memberi hadiah sederhana untuk diri ini // dan jangan lupa bisikkan kata terima kasih. // Teruntuk rasa dan akal yang sudah menemani diri ini.