Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

ALERT! 5 Buku Best Seller Ini Diskon up to 80% di Gramedia.com

ALERT! 5 Buku Best Seller Ini Diskon up to 80% di Gramedia.com

Tahun 2018 segera berakhir nih, Grameds. Sudahkah kalian membaca buku-buku yang masuk daftar best seller tahun ini?

Masih adakah yang belum kamu beli dan baca? Tak perlu khawatir, karena Gramedia.com pastinya selalu menyediakan buku-buku terbaik dari berbagai penulis.

Kabar baiknya lagi, beberapa buku best seller pilihan akan masuk dalam daftar promo 12.12 BUMBASTIS, Buku Meriah Barang Fantastis, dengan diskon hingga 80 persen. Misalkan saja lima buku best seller berikut ini. Kelima buku ini termasuk buku-buku yang pernah di jajaran rak best seller, lho.

Apa saja kelima buku tersebut, berikut daftarnya.

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

NKCTHI

Buku ini menceritakan tentang pesan seorang Ibu kepada anak cucunya di masa depan dengan surat-surat. Tiap halamannya tertoreh kata-kata yang dibalut dengan desain gambar menarik yang begitu mengena di hati.

Perilisan buku karya Marchella FP ini disambut positif, lho. Buktinya, dalam waktu satu bulan, buku ini sudah terjual lebih dari 50 ribu eksemplar.

2. Teman Tapi Menikah

TEMANTAPIMENIKAH

#TemantapiMenikah merupakan karya suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Buku ini berisikan kisah cinta keduanya yang berwal dari persahabatan, hingga akhirnya menikah.

Ditto diceritakan diam-diam menyimpan perasaan untuk Ayudia. Perasaan itu baru dia ungkapkan setelah mereka bersahabat selama 13 tahun lamanya.

3. 11:11

Buku1111

Karya terbaru Fiersa Besari ini berupa album dan buku yang berjudul 11:11. Kabarnya, album 11:11 ini berisikan 11 lagu lama yang tadinya belum begitu dikenal orang. Kemudian, 11 lagu ini akan dirilis ulang berbarengan dengan buku yang diberi judul sama.

Di buku tersebut terdapat 11 cerita dengan berbagai genre, yang tentunya akan saling berkaitan dengan musiknya. Sesuai dengan judulnya, buku ini dirilis pada 11 November 2018.

4. Resign!

RESIGN

Resign! adalah novel karya Almira Bastari bergenre comedy-romance. Novel ini berkisah tentang problematika kehidupan karyawan yang dibalut lewat plot kocak dan sederhana.

Kisahnya yang apik membuat novel ini bertengger sebagai salah satu novel best seller. So, buat kamu yang butuh bacaan ringan dan menghibur, novel ini sangat recommended untuk dibaca.

5. I AM SARAHZA

IAMSARAHZA

Novel ini karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Ini bukan lah karya pertama mereka, dan sama seperti karya sebelumnya, buku ini ditulis berdasarkan pengalaman yang mereka alami langsung.

Bisa dibilang kisah dalam buku ini terbilang sangat personal. Karena secara garis besar, buku ini mengisahkan penantian pasangan Hanum dan Rangga untuk memiliki buah hati, yang kemudian mereka beri nama Sarahza.


Selain lima buku di atas, masih banyak lagi buku-buku best seller lainnya yang akan masuk di promo 12.12 BUMBASTIS. Tak cuma fiksi, tapi ada juga buku-buku nonfiksi yang masuk dalam promo ini.

BUMBASTIS

Jangan sampai terlewat ya, Grameds! Jangan lupa, promo ini dimulai tepat pukul 00.00 dan berakhir 23.59 pada 12 Desember, eksklusif hanya di Gramedia.com.


Enter your email below to join our newsletter