Daftar Buku-Buku Best-Seller Juli 2019

. 3 min read

Bulan sudah berganti, harapan baru pun membumbung tinggi. Buku apa saja yang menjadi perhatian selama bulan Juli? Saatnya menilik buku-buku best-seller bulan Juli 2019 Gramedia.com!

9. Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta

Jika
Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta

Buku ini yang menyampaikan pengalaman dan pengajaran tentang cinta ini menjadi buku laris di beberapa toko buku. Dan pada bulan Juli 2019, buku ini masuk buku laris Gramedia.com. Berisi tentang kutipan-kutipan menarik tentang bagaimana menghadapi cinta, sang penulis juga berbagi pengalamannya tentang cinta pada buku ini.

8. Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang

Goodbye,
Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang

Ternyata, membahas minimalisme masih menjadi daya tarik. Buktinya masuk di jajaran buku laris ini. Buat kamu yang sudah bingung mau melakukan apa dengan barang-barangmu yang bertumpuk, cari tahu bagaimana cara menyingkirkan dengan cara ala Jepang dari Fumio Sasaki. Temukan di sini.

7. The Secret of Animal Minds

The
The Secret of Animal Minds

Mungkin karena judulnya yang bikin penasaran, buku ini masuk daftar buku laris. Namun, lebih dari itu, buku ini menguak apa yang orang pikirkan tentang pikiran hewan—terutama hewan peliharaan. Penulis pun lebih memfokuskannya pada hewan peliharaan anjing yang kerap dijauhi oleh banyak orang khususnya di Indonesia. Baca di sini.

6. Seni Berbicara kepada Siapa Saja, Kapan Saja, dan di Mana Saja

Seni
Seni Berbicara kepada Siapa Saja, Kapan Saja, dan di Mana Saja

Apakah berbicara masih menjadi masalah untuk orang-orang saat ini? Sepertinya begitu karena banyak yang mencari dan membeli buku ini. Setelah membaca buku ini, kamu bisa mengalami segala percakapan dengan penuh percaya diri dan keyakinan. Tilik di sini.

5. Detective Conan Vol. 95

Detective
Detective Conan Vol. 95

Edogawa Conan kembali beraksi di volume 95. Conan berhasil kembali ke wujudnya semula, yaitu "Shinichi Kudo", selama batas waktu tertentu. Dengan demikian, ia pun bisa berangkat ke Kyoto bersama Ran dan teman-teman sekolahnya yang lain untuk acara karya wisata sekolah! Apa yang akan terjadi? Cari tahu di sini.

4. Millenials Kill Everything

Millenials
Millenials Kill Everything

Judul buku ini terdengar provokatif. Dan memang begitu adanya. Kaum milenial memang “membunuh” berbagai hal yang sudah ada di bumi ini. Buku ini menjabarkan 50 hal yang kaum milenial “bunuh”, dari membunuh waktu kerja yang konstan yaitu jam 9 pagi ke jam 5 sore sampai soal selera brand milenial yang susah ditebak. Baca di sini.

3. Bad Boy

Bad
Bad Boy karya AliaZalea

AliaZalea kembali dengan buku yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar dan pembaca seri Pentagon. Setelah Boy Toy dan The Wanker, Bad Boy terbit dengan nuansa warna hijau dan menjadi karya teranyar AliaZalea. Temukan bukunya di sini.

2. Dua Garis Biru

Dua
Dua Garis Biru

Filmnya menempati nomor dua sebagai film dengan penonton paling banyak di Indonesia. Dua Garis Biru pun dialihwahanakan menjadi novel yang dituliskan oleh Lucia Priandarini dari skenario film yang dibuat oleh Gina S. Noer. Kisah Dara dan Bima yang masih SMA dan kelepasan setelah melakukan hubungan seks menjadi kisah yang perlu dipahami dan dipelajari oleh remaja dan orang tua. Tilik di sini.

1. Lethal White

Lethal
Lethal White

Detektif Cormoran Strike kembali dengan kasus berbeda di buku ini. Setelah terseok-seok dan berhasil menuntaskan kasus-kasus yang menghadapinya di buku-buku sebelumnya, hubungan sang detektif dengan partnernya Robin kian rumit. Apa yang akan mereka hadapi di buku ini? Cari tahu di sini.