Buku Aktivitas Super PAUD: Buat Anak Senang Belajar di Rumah

Buku Aktivitas Super PAUD: Buat Anak Senang Belajar di Rumah

. 2 min read

Pendidikan bagi anak usia dini, khususnya usia 3 – 5 tahun, amatlah penting sebagai dasar perkembangan anak. Selama masa ini, konsep pembelajaran penting diberikan sambil bermain sesuai dengan masa tumbuh kembangnya. Lantas, di masa pembelajaran jarak jauh (PJJ) seperti sekarang ini, bagaimana orangtua bisa memenuhi kebutuhan pembelajaran tersebut?

Keterlibatan orangtua selama PJJ menjadi sangat penting. Namun, banyak orangtua yang merasa kesulitan dalam mengatur waktu saat mendampingi anak belajar. Terlebih bagi mereka yang anaknya masih duduk di bangku PAUD atau TK.

Namun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena buku Aktivitas Super Paud terbitan Elex Media Komputindo bisa menjadi referensi sekaligus inspirasi Anda saat mendampingi anak-anak usia PAUD belajar di rumah.

Anda bisa melakukan banyak aktivitas dan kegiatan seru lewat buku ini, seperti mengasah kemampuan bahasa, logika, dan juga sains. Aktivitas-aktivitas tersebut terungkap dalam kegiatan mengenal huruf, latihan membaca, latihan menulis, mencocokkan dan menghubungkan benda dengan katanya, dan masih banyak lagi.

Beragam aktivitas yang ada dalam buku ini dijamin tidak akan membuat anak bosan belajar di rumah, kecerdasan dan kreativitasnya diharapkan juga akan meningkat pesat. Buku ini bisa menjadi solusi untuk mendampingi anak usia PAUD dan TK untuk belajar di rumah.

Penasaran dengan bagaimana isi bukunya? Segera dapatkan di Gramedia.com atau klik gambar di bawah ini untuk mendampingi anak belajar di rumah!

aktivitasBeli Sekarang di Sini!

Dan selamat! Karena kamu sudah membaca artikel ini, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli bukunya. Ambil vouchernya sekarang yuk dengan klik gambar di bawah ini!

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #GramediaTanpaBatas #ElexMediaKomputindo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Oleh: Jan Alvin, John Putra, dan Jesicca Ford - SMK Tarakanita Jakarta

Sumber foto header: Tribunnews.com