Bukan Buku Biasa: Sang Alkemis Milik Paulo Coelho, Mampu Mengubah Hidupmu!

Bukan Buku Biasa: Sang Alkemis Milik Paulo Coelho, Mampu Mengubah Hidupmu!

. 2 min read

Selama 33 tahun, dari pertama kalinya muncul sebuah buku yang dapat mengubah hidup para pembacanya selamanya. Novel Paulo Coelho dengan judul Sang Alkemis, berhasil memikat pembaca dan telah memberikan inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Hingga pada cetakan terbaru saat ini, dengan cover dominasi warna cream yang menarik, tentunya harus kamu miliki.

Sang Alkemis menceritakan kisah yang sangat sederhana, namun menyimpan kebijaksanaan penuh makna. Seorang anak gembala bernama Santiago berkelana dari rumahnya di Spanyol menuju padang pasir Mesir, untuk mencari harta karun terpendam di Piramida-Piramida.

Di perjalanan dia bertemu seorang perempuan Gipsi, lalu seorang lelaki yang mengaku dirinya Raja, dan seorang alkemis, semuanya menunjukkan jalan kepada Santiago untuk menuju harta karunnya. Tak ada yang tahu isi harta karun itu, atau apakah Santiago akan berhasil mengatasi rintangan-rintangan sepanjang jalan.

Namun perjalanan yang semula bertujuan untuk menemukan harta duniawi, berubah menjadi penemuan harta di dalam diri. Kaya, menggugah, dan sangat manusiawi, kisah Santiago menunjukkan kekuatan mimpi-mimpi dan pentingnya mendengarkan suara hati kita.

bukuBeli Sekarang Juga!

Sang Alkemis merupakan novel fiksi karya Paulo Coelho dan pertama kali diterbitkan di Brazil pada tahun 1988. Novel ini menjadi karyanya yang paling terkenal di antara karyanya yang lain, dan terjual dalam jumlah besar yang luar biasa.

Santiago, digambarkan sebagai sosok teguh yang selalu mengejar cita-citanya. Walau dia tidak tahu banyak hal, tapi Santiago tetap tidak pernah menyerah. Santiago selalu belajar dan berproses bersama demi mengejar mimpinya.

"Kalau seorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seisi jagat raya juga akan bahu membahu membantu orang itu untuk mewujudkannya" - Sang Alkemis.

Sang Alkemis memiliki gaya bercerita yang sangat menarik, mudah dipahami, dan hadir beberapa ilustrasi. Alur maju dari cerita ini membuat siapapun dapat mengikuti kisahnya dengan begitu mudah. Gaya bercerita dan diksi dari novel ini begitu mengalir, sangat polos dan murni.  

Hal yang menarik dari novel ini bahwasanya di setiap persinggahan, Santiago selalu mempelajari hal baru dan menemukan suatu keajaiban. Suatu pembelajaran yang seketika membuat pembaca merenungi hidupnya sendiri tentang dilema kehidupan, upaya untung mengejar impian, hingga pilihan hidup dan cinta.

Buku ini tersedia di Gramedia.com, dan Admin mau mengingatkan kalau diskon hingga 40% masih berlangsung untukmu para #SahabatKreasi. Jangan lupa checkout bukunya sekarang ya!

PromoKlik untuk Info Promo

Mau paket kamu lebih cepat sampai rumah? Kamu bisa gunakan layanan terbaru Gramedia.com, yaitu "Pesan Antar". Tinggal chat WhatsApp, lalu pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek). Paketmu tiba di rumah lebih cepat!

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com