Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Brand Day Sale Gramedia: Diskon 30% Produk Non-books, Jangan Dilewatin!

Brand Day Sale Gramedia: Diskon 30% Produk Non-books, Jangan Dilewatin!

Gramedia kembali dengan Brand Day Sale di bulan Maret ini, Grameds! 😱 Dengan diskon 30%, kamu bisa dapatkan produk nonbooks terbaik yang super keren dan menarik di Gramedia.com dari tanggal 8 sampai 11 Maret nanti.

Jangan skip, dan baca spill dari Gramin di bawah ini sampai habis ya! Dijamin nggak akan nyesal, deh! 😍

All Piknik - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Bawa pulang ransel, sling bag, laptop, pouch, waist bag, totebag, bucket hat, dan banyak lagi barang favoritmu sekarang dengan potongan 30% hanya di Gramedia. Mantap banget, kan? Ayo Grameds, biar setiap petualangan makin keren dengan koleksi Piknik. Jadi, gas, sebelum kehabisan!

All Fitsport - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Harga seru, dengan performa yang gokil! Dapatkan diskon 30% untuk semua produk Fitsport, mulai dari botol minum yang stylish, yoga mat yang nyaman, skipping, exercise bike, dan masih banyak lagi untuk olahraga maksimal. Jadikan setiap latihan lebih menyenangkan dengan koleksi Fitsport yang fungsional dan trendi. Waktunya upgrade peralatan olahraga kamu di Gramedia!

All Eversac - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Lengkapi gaya sekolahmu dengan koleksi terbaik dari tas keren, kaos kaki, tali sepatu trendy, dan masih banyak lagi. Dapatkan diskon 30% untuk semua perlengkapan sekolah Eversac. Kamu bisa buat tampilan berkelas dan fungsional tanpa menguras kantong lho, Grameds. Ayo, tunjukkan gaya unikmu dengan Eversac di Gramedia!

All Books & Bind - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Hemat 30% untuk setiap pembelian notebook dari koleksi Books & Bind. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menemukan notebook berkualitas dengan desain menarik yang akan membuat kamu semangat menulis. Catat ide-ide brilian dengan gaya, sambil tetap hemat. Mulai sekarang, raih inspirasimu dengan diskon eksklusif dari Books and Bind di Gramedia.

All Phoenix & Superior - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Nah untuk Grameds yang suka melukis, ada kabar super baik nih buat kamu! Di Brand Day Sale Gramedia, ada diskon 30% all item di Phoenix & Superior. Buat Grameds yang mau membeli cat acrylic, pallet, buku gambar, sampai kanvas, jangan lewatkan chance ini ya! Ayo ke Gramedia dan segera lengkapi kebutuhanmu.

All Office Plus - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Perbarui perlengkapan kantor dengan penawaran eksklusif dari Office Plus. Dapatkan diskon 30% untuk semua barang perlengkapan kantor, mulai dari pena premium hingga perangkat penyimpanan praktis. Berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Jadi, yuk Grameds, buat kantor-mu lebih efisien dengan harga affordable. Segera manfaatkan penawaran ini di Gramedia!

Kukiko PVC Ball - Harga Spesial Rp. 25.900

BrandCek Promonya Sekarang!

PVC Ball dari Kukiko hadir dengan harga spesial! Grameds bisa dapatkan PVC Ball dari Kukiko dengan harga Rp 25.900 saja, lho. Jangan lewatkan penawaran istimewa ini untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Gramedia. Segera miliki dan nikmati kebersamaan bermain dengan Kukiko! 😆

Kukiko Magic Cube - Harga Spesial Rp. 59.900

BrandCek Promonya Sekarang!

Dengan harga Rp 59.900, kamu bisa dapatkan Magic Cube yang super asyik! 🤗 Selain seru buat dimainkan, Magic Cube ini juga untuk melatih penggunaan taktik, pemikiran logis, dan pemecahan masalah, lho. Buat Grameds yang ingin mencoba bermain Magic Cube, Gramedia memberikan harga special di Brand Day Sale. Yuk segera dapatkan dan jangan sampai kehabisan!

Estudee Graphite Pencil 2B Isi 6pcs - Rp. 16.900

BrandCek Promonya Sekarang!

Kreativitas Tanpa Batas! Grameds bisa lebih hemat dengan penawaran khusus harga spesial Rp 16,900 untuk set Graphite Pencil isi 6pcs. Hadirkan sentuhan profesional dalam setiap jejak dengan Graphite Pencil Estudee 2B. Dengan desain ergonomis yang nyaman di tangan, membuat setiap goresan menjadi pengalaman yang mulus. Dapatkan kualitas premium dengan harga yang super terjangkau. Segera rintis perjalanan kreativitasmu dengan Estudee hanya di Gramedia! 🤩

All Estudee - Diskon 30%

BrandCek Promonya Sekarang!

Emang boleh perlengkapan sekolah se-diskon ini?🤔 Tentu boleh dong! Untuk Grameds yang sedang mencari dan mau melengkapi perlengkapan sekolah seperti; tempat pensil, sketch book, kertas loose leaf, dan banyak lagi, ayo ke Gramedia dan beli semua yang kamu butuhkan untuk sekolah dengan Estudee yang diskon 30% all item.

BrandCek Promonya Sekarang!

Nah, itu dia spill dari Gramin perihal produk pilihan terbaik yang bisa kamu dapatkan eksklusif di Gramedia.com dengan diskon dan harga spesial. Jangan lupa ya, Grameds, kamu bisa mendapatkan produk di atas dengan harga spesial mulai dari tanggal 8 sampai 11 Maret nanti. Jangan lewatkan kesempatan, dan jangan sampai kehabisan juga, ya! 🥳


Sumber gambar header: Dok. Gramedia

Penulis: Adila Vernias Melinina

Editor: Shaza Z. Hanifah

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Enter your email below to join our newsletter