Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Borong Tas Kece Super Murah Urban State di Brand Day Sale!

Borong Tas Kece Super Murah Urban State di Brand Day Sale!

Siapa yang tidak menyukai kesempatan untuk memperbarui koleksi tas mereka dengan harga super murah? Kini, ada kabar baik bagi para pecinta fashion dan penggemar merek Urban State!

Dalam rangka acara Brand Day Sale yang diselenggarakan oleh Gramedia di bulan Ramadan, Urban State menawarkan potongan harga besar-besaran hingga 50% untuk berbagai koleksi tas kece mereka. Ini adalah kesempatan sempurna untuk memborong tas-tas berkualitas dengan harga terjangkau yang pastinya akan membuat penampilanmu semakin stylish dan up-to-date.

Memiliki tas yang stylish dan fungsional tentunya adalah salah satu kebutuhan yang tidak bisa diabaikan bagi banyak orang, terutama bagi kamu yang selalu aktif beraktivitas di luar rumah. Salah satu merek tas yang patut untuk kamu pertimbangkan adalah Urban State, yang kini menghadirkan penawaran istimewa dalam acara Brand Day Sale di Gramedia, khusus Ramadan.

Tas Urban State, Solusi Terbaik untuk Kita

Urban State telah lama dikenal sebagai merek yang menghadirkan tas berkualitas dengan desain yang unik dan menarik. Tak heran jika tas-tas dari Urban State seringkali menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil beda dari yang lain. Ditambah kualitas bahan tas yang digunakan Urban State juga tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya itu saja, kepraktisan juga menjadi salah satu keunggulan dari tas-tas Urban State. Dengan kemampuan untuk menyimpan semua barangmu dengan rapi dan adanya fitur lipat yang membuatnya menjadi kecil saat tidak digunakan. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi barang-barangmu akan berantakan di dalam tas. Urban State memberikan solusi yang sempurna untuk masalah tempat dan space.

halamanCek Semua Promo Tas di Sini!

Yang menariknya lagi dari penawaran Brand Day Sale kali ini adalah diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh Gramedia. Potongan harga hingga 50% membuat tas-tas Urban State menjadi semakin terjangkau dan menggiurkan untuk dimiliki. Inilah kesempatan emas bagi para penggemar fashion untuk memperbarui koleksi tas mereka dengan model-model terbaru dari Urban State.

Eits, tapi bukan cuman penggemar fashion saja yang wajib punya tas Urban State, tas ini juga cocok untuk kamu yang ingin punya tas paket komplit dengan kualitas super, praktis, dan tentunya pas untuk digunakan sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan semua itu dengan potongan 50% dari Brand Day Sale Gramedia, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk cek koleksi tasnya!

Penasaran dengan koleksi tas yang dimiliki oleh Urban State? Urban State memiliki berbagai jenis dan model tas. Tidak hanya tas backpack yang menjadi andalan Urban State, tetapi juga totebag fancy yang cocok menemani jalan-jalan santai ke mall atau kegiatan sehari-hari lainnya. Dengan kualitas terbaik yang ditawarkan Urban State dan berbagai pilihan model dan warna yang tersedia, pastinya Urban State punya sesuatu yang akan cocok dengan gaya dan kebutuhanmu.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memborong tas kece dari Urban State dalam Brand Day Sale spesial Ramadan di Gramedia. Jadikan setiap langkahmu lebih stylish dan praktis dengan tas-tas berkualitas dari Urban State.

halamanTemukan Promo Brand Day Sale di Sini!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memborong tas kece dari Urban State dalam Brand Day Sale spesial Ramadan di Gramedia. Jadikan setiap langkahmu lebih stylish dan praktis dengan tas-tas berkualitas dari Urban State.

Untuk buku fisik, kamu bisa mengunjungi Gramedia.com dan dapatkan koleksi buku terbaik dengan berbagai promo menarik! Jangan lupa juga untuk lihat penawaran spesial dari Gramedia.com hanya untuk kamu. Cek promonya di bawah ini yang bisa kamu gunakan agar belanja jadi lebih hemat! ⤵️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Penulis: Shaza Hanifah



Enter your email below to join our newsletter