Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Belanja Hemat Paket Full Premium Gramedia Digital dengan bluVirtual Card!

Belanja Hemat Paket Full Premium Gramedia Digital dengan bluVirtual Card!

Gramedia Digital sudah bertahun-tahun memberikan keuntungan bagi para pecinta buku untuk membaca buku-buku kesayangan mereka dalam genggaman tangan. Sebagai salah satu platform digital rintisan PT. Gramedia Group, platform ini terus berkembang menyediakan konten digital terdepan mulai dari e-book hingga e-newspaper.

Fitur & Paket Langganan yang Menarik

Memenuhi langkah transformasi di era digital, Gramedia Digital mantap mengembangkan aplikasi digital-nya dengan menambahkan fitur pembantu seperti penanda buku, pencarian teks, dan kemampuan untuk sharing konten dengan teman-teman. Selain itu, Gramedia Digital sudah tersebar ke berbagai medium digital mulai dari Android dan iOS, atau melalui website. Yang pasti, platform ini memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk membaca dan mengakses konten digital tanpa harus pergi ke toko buku fisik.

Salah satu paket terlaris di Gramedia Digital adalah Premium Package yang bisa kamu nikmati dalam periode waktu bulanan hingga tahunan. Keuntungannya, hanya dengan membayar satu harga yang ekonomis, pengguna sudah dapat membaca ratusan ribu konten digital, mulai dari majalah, dan koran terbitan berbagai penerbit nasional dan internasional. Akses membaca melalui aplikasi Gramedia Digital ini bahkan bisa dilakukan secara offline!

Partnership dengan BCA Digital

Untuk mendukung tujuan kemudahan dan kepraktisan membaca buku dalam bentuk digital, Gramedia Digital kini bekerja sama dengan salah satu metode pembayaran praktis dari BCA Digital yakni bluVirtual Card. bluVirtual Card adalah kartu virtual dapat digunakan untuk berbelanja secara online di merchant yang menerima pembayaran dengan kartu kredit, termasuk Gramedia Digital. bluVirtual Card sendiri merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain untuk memudahkan transaksi finansial dan non-finansial melalui smartphone.

Keuntungan utama dari penggunaan bluVirtual Card adalah keamanan yang lebih terjamin karena kartu ini hanya berupa nomor kartu virtual. bluVirtual Card bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di merchant online yang berlogo Visa atau Mastercard seperti Gramedia Digital.

Diskon untuk Pengguna bluVirtual Card

Sebagai salah satu merchant yang bekerja sama dengan bluVirtual Card dari BCA Digital, Gramedia Digital memberikan penawaran menarik untukmu setiap kali melakukan transaksi dengan menggunakan bluVirtual Card di website Gramedia Digital! Tapi, pastikan dulu bluVirtual Card kamu memiliki saldo yang cukup untuk mengikuti promo ini ya!

Untuk setiap pembelian Full Premium Package 1 bulan atau Full Premium Package 1 tahun dengan menggunakan bluVirtual Card akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp15.000. Dengan diskon harga tersebut, silakan nikmati lebih dari 30.000 e-books dari beragam genre karangan penulis ternama! Koleksi e-books di Paket ini ter-update setiap minggu dan sangat lengkap karena termasuk buku-buku digital yang ada di Kids Premium Package, Fiction Premium Package, dan Non Fiction Premium Package.

GramdigBeli di Sini!

Promo potongan harga dengan menggunakan bluVirtual Card ini hanya berlangsung di website Gramedia Digital dari tanggal 15 hingga 21 Maret 2023. Tunggu apalagi? Segera kunjungi website Gramedia Digital sekarang juga atau klik banner di atas untuk detail promo selengkapnya!


Sumber header: Gramedia Digital

Penulis: Shaza Hanifah


Enter your email below to join our newsletter