Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Belanja di Gramedia.com Kini Bisa Lewat Chat WhatsApp!

Belanja di Gramedia.com Kini Bisa Lewat Chat WhatsApp!

Ini saatnya kamu dapat fitur baru yang memudahkan untuk berbelanja buku serta keperluan alat tulis lainnya dari Gramedia.com. Menjawab kebutuhan Grameds semua, kali ini belanja di Gramedia.com bisa langsung dari chat WhatsApp. Wow, mudah banget kan?

Tinggal ketik produk apa saja yang mau kamu beli di Gramedia.com, lalu Customer Service kami di WhatsApp akan menjawab dan memberikan detail order yang perlu kamu isi. Lalu kamu bisa langsung transfer, dan barang akan dikirimkan di depan pintu rumahmu.

Fitur terbaru "Pesan Antar" bisa menjadi alternatif kamu untuk pembelian yang lebih cepat, hemat, tanpa harus keluar rumah. Apalagi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sudah dilakukan, di mana kegiatan kamu akan lebih terbatas untuk keluar rumah. So, pilihan layanan Pesan Antar ini sangat tepat untuk kamu berbelanja buku, alat tulis, peralatan sekolah maupun alat tulis kantor lainnya.

Semua produk yang ada di Gramedia.com bisa kamu pesan melalui chat WhatsApp. Kecuali untuk produk E-Book Single Edition maupun Premium Package.

Kamu juga bisa tanya ketersediaan produk, harga, dan promo yang sedang berlangsung di Gramedia.com lewat Customer Service WhatsApp. Kalau kamu lihat ada tanda icon Whatsapp – β€œTanya Produk”, langsung klik untuk melakukan chat.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Kamu bisa chat ke nomor WhatsApp 081370708828 dengan mengisi Format Order sebagai berikut:

  1. Nama
  2. E-mail
  3. No telepon
  4. Alamat
  5. Metode pengiriman
  6. Metode pembayaran
  7. Total pemesanan

Untuk saat ini, pembayaran hanya tersedia melalui bank transfer ya, Grameds. Dan karena layanan ini bisa melayani cepat alias express, kamu juga bisa menggunakan layanan pengantaran melalui GrabExpress dan GoSend (same day atau instant). Tapi untuk pengiriman Same Day Service ini maksimal pukul 14.00 di hari yang sama. Apabila melewati jam tersebut akan di pickup oleh kurir pada hari berikutnya.

Same Day Service hanya berlaku selama jarak tempuh pengiriman tidak lebih dari 40 KM ya, Grameds. Diluar dari jarak tersebut akan dikirim menggunakan Anteraja. Untuk pengecekan status pengiriman, bisa langsung kamu tanyakan kembali ke Customer Service di WhatsApp.

Seluruh chat kamu akan dilayani setiap hari dari pukul 09.00 – 18.00 WIB. Biar lebih mudah, langsung klik gambar di bawah ini, biar makin akrab sama Admin di WhatsApp. πŸ€—πŸ’™

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Tetap jaga kesehatan dan selamat berbelanja, Grameds! πŸ“šπŸ“πŸ›’


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter