Bayu Permana Segera Rilis HiFi, Novel Wattpad Romance Terbarunya

. 2 min read

Muda dan berbakat. Kira-kira itu adalah dua kalimat yang bisa mewakili Bayu Permana. Pasalnya remaja 18 tahun ini sudah merilis enam novel yang sudah dirilisnya sendiri. Kelima novel tersebut berjudul My Possessive Bad Boy, My Psychopath Boyfriend, Cold Couple, Rasa, Artha, dan Sheiland.

Sementara pada akhir Maret 2019 ini, Bayu Permana juga akan merilis novel terbarunya yang berjudul HiFi. Meski belum lulus dari SMA, Bayu Permana memang sudah serius di bidang tulis-menulis.

Kegiatan menulisnya ini, berawal dari mengunggah cerita-ceritanya melalui platform Wattpad. Buat Grameds pembaca setia Wattpad, pastinya sudah tidak asing dengan Bayu Permana. Di platform tersebut, Bayu sudah memiliki 10 cerita berbeda, semuanya masih bertema kisah romance Wattpad.

BAYU
Gramedia.com/ Muhammad Fachrio Alhadar

HiFi, merupakan cerita yang sebelumnya sudah diselesaikan Bayu di Wattpad. Kemudian ikut dibukukan, mengikuti kisah-kisah lain sebelumnya. HiFi sendiri, masih sama dengan kisah-kisah lainnya, yang bertemakan kisah cinta remaja.

Siapa di sini yang sudah membaca HiFi di Wattpad? Kalau sudah, kalian tetap perlu nih membeli bukunya. Karena menurut Bayu akan ada perbedaan antara versi Wattpad dan versi bukunya.

"Bedanya akan sekitar 40 sampai 50 persen. Berbedanya dari konfliknya dan juga dari pengembangan tiap karakter di dalamnya," ujar remaja yang lahir pada 31 Desember 2000 ini.

BAYU

HiFi sendiri bercerita tentang kisah cinta remaja yang tak diduga-duga. Berawal dari seorang cowok bernama Dimas, yang membagikan password wifi-nya secara cuma-cuma.

Tak disangka-sangka, setelahnya selalu ada seseorang yang numpang menggunakan wifi miliknya. Seseorang itu ternyata Steffi, si cewek yang dikenal jago debat dan juara kelas.

Dari awal perkenalan yang kurang menyenangkan, Dimas dan Steffi justru terlibat pada hubungan yang membawa keduanya semakin dekat satu sama lain.

Ingin tahu bagaimana kisah mereka dan seperti apa akhir kisah mereka? Langsung pesan buku HiFi ya di Gramedia.com. Pre-ordernya sudah dimulai pada hari Senin, 11 Maret 2019.

BAYU