Baca Buku Ini Saat Kamu Lupa Bahagia

Baca Buku Ini Saat Kamu Lupa Bahagia

. 4 min read

Setiap hari bergelut dalam kesibukan rutinitas. Kamu sudah bekerja begitu keras, sibuk mencapai goals, sampai lupa kalau diri juga butuh istirahat dan diperhatikan.

Grameds, hidup itu sangat sederhana dan tiap langkahnya bisa menimbulkan percikan kebahagiaan. Coba deh dipikir kembali, berapa banyak hal menarik dalam hidupmu yang sudah kamu lewatkan? Padahal riset membuktikan kalau bahagia itu mendatangkan berbagai manfaat pada kesehatan dan menghempaskan stres dalam pikiran.

Buat kamu yang sibuk hingga lupa gimana rasanya hari terasa menyenangkan, bahkan lupa rasanya bahagia, sejenak istirahatkan diri kamu dengan baca buku-buku berikut ini.

77 Cara Bodoh Hidup Bahagia

Pasti kamu sering beberapa pernyataan ini: saya tidak bahagia karena pasangan saya selalu sibuk dengan pekerjaannya. Saya tidak bahagia karena saya tidak cantik. Saya tidak bahagia karena saya bukan orang kaya.

tujuhtujuhBaca dan Beli Sekarang!

Stop! Stop! Mending baca buku ini, agar kamu bisa menggali dan menemukan desain kebahagiaan yang telah Tuhan berikan untuk masing-masing orang. Kebahagian bukan hanya hadiah yang diberikan ketika impian dan tujuan hidup terwujud. Akan tetapi, harus diciptakan dalam pikiran.

Stop Mempersulit Diri

Hidup itu sederhana, kamunya aja yang bikin ribet. Itu semua berawal dari pikiran kita. Kita jadi sering meributkan hal-hal kecil, sampai mengabaikan tanggung jawab kita terhadap hal-hal yang besar. Yuk, saatnya kita jalani hidup dengan pandangan yang lebih sederhana.

stopBaca dan Beli Sekarang!

Buku ini membuat kita belajar memandang semua masalah dunia secara lebih sederhana, sehingga pelan-pelan kita bisa berusaha mengatasinya. Kalaupun nggak bisa, setidaknya kita bisa mencoba berdamai dengan masalah-masalah tersebut.

You are Overthinking! Pada Dasarnya, Semua Akan Baik-Baik Saja

“Kok yang likes fotoku cuma sedikit?”, “kok dia read doang sih?”, “kok bos gue nggak notice kerja keras gue ya?” Hmm, cukup sudahi overthinking itu, saatnya melihat hal tersebut dari sudut pandang yang berbeda.

youBaca dan Beli Sekarang!

Dibuat dengan penuh diksi, isi dan solusi. Semua fenomena-fenomena overthinking dari segala sisi dikupas tuntas, sehingga bisa kamu jadikan antisipasi. Jadi, no more worry kan?

The Happiness Passport: Rahasia Hidup Bahagia Ala 50 Negara

theBaca dan Beli Sekarang!

Semuanya pasti mau menjelajahi dunia kan? Temukan rahasia hidup yang lebih bahagia dari berbagai budaya yang ada di dunia lewat buku ini!

Manajemen Leha-Leha

Buat kamu yang sudah terlalu keras bekerja, bahkan rasanya libur pun kaya bersalah banget, buru-buru baca buku ini ya! Apalagi yang pas lagi cuti masih aja harus bales e-mail atau WhatsApp kerjaan.

manajemenBaca dan Beli Sekarang!

Nah, saatnya kamu beristirahat dengan lebih berkualitas, tanpa rasa bersalah, tanpa melupakan kewajiban sebagai pegawai kantoran, dan tentunya bisa mendapatkan kembali kebahagiaan!

The Power of Ikigai: dan Rahasia Hidup Bahagia Ala Orang-Orang di Dunia Lainnya

theBaca dan Beli Sekarang!

Grameds ingat ya, bukan hanya karena kekayaan, status sosial, atau karier bergengsi yang membuatmu bahagia. Dari buku ini kamu akan dijelaskan kembali, bahwa menikmati hidup adalah sesederhana menikmati waktu santai bersama orang-orang terkasih.


Baca juga: Konsep Ikigai dalam Memotivasi Hidup dan Menemukan Kebahagiaan


Gratitude

Bersyukur adalah salah satu cara untuk bisa merasakan bahagia. Sudahkah kamu bersyukur masih bisa bangun dan makan enak hari ini?

bukuBaca dan Beli Sekarang!

Buku ini berisi esai dari beberapa figur yang akan memperlihatkan berbagai perspektif beragam, akan rasa syukur dari hal-hal kecil yang ditemui dalam hidup. Dengan begitu, kita akan merasa cukup dan bersyukur akan nikmat yang sudah kita dapatkan.

Life is So Simple Guys!

lifeBaca dan Beli Sekarang!

Ini saatnya kita untuk lebih menikmati hidup. Buku ini mengajarkan kita untuk berdamai dengan diri sendiri, bagaimana langkah kita menikmati pekerjaan, dan cara unik menikmati hidup yang diberikan Tuhan.

Temukan Dirimu, Nikmati Hidupmu: Kiat-Kiat Sederhana Menemukan Kehidupan yang Bermakna

Sekadar menjalani dan mengikuti rutinitas yang biasa dan itu-itu saja. Hidup seperti tanpa makna, tanpa kreativitas, tanpa tujuan. Hayoo, siapa yang merasa seperti itu? Nah, buku ini cocok buat kamu agar bisa tercerahkan bagaimana kita menemukan hakikat diri dan menikmati hidup.

temukanBaca dan Beli Sekarang!

Kamu juga akan diajak untuk menyelami perasaan dan kepekaan agar punya rasa empati, simpati, kreativitas, menciptakan komunikasi yang baik sehingga bisa saling memahami dan menghormati, serta mengobati jiwa yang sakit dan tertekan. Jadi kita dapat meraih kebahagiaan lahir batin deh.

Kita Pasti Bahagia

"Pernah ngerasa hidup membosankan, nggak asik, dan selalu aja ada masalah? Hmm, semua orang pasti pernah mengalami fase itu sih. Tapi, bukan berarti itu alasan buat kamu berhenti melangkah, kan?"

kitaBaca dan Beli Sekarang!

Masih ada banyak kutipan-kutipan menarik terkait kebahagiaan di dunia ini yang ditulis oleh aktris Tissa Biani. Bukunya penuh dengan ilustrasi lucu yang buat kamu nggak akan bosan meresapi kata-kata motivasinya.

Ingat ya Grameds, nikmati hidupmu dan jangan lupa bahagia.

Dan yang bikin bahagianya lagi, Admin mau kasih diskon sampai 20% untuk buku-buku nasional best seller pilihan.

PromoKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Buat kamu nasabah BCA, ada diskon sampai 25% untuk pembelian buku-buku terbitan Gramedia.

PromoKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Selamat membaca 🥰


Sumber foto header: Unsplash