Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Attack on Titan 30: Kelanjutan Usaha Zeke untuk Menemui Eren

Attack on Titan 30: Kelanjutan Usaha Zeke untuk Menemui Eren

Zeke yang sudah lepas dari jeratan kapten Levi kembali menjalankan rencana utamanya, eutanasia atau pelenyapan massal ras Eldia adalah cara terakhir yang dipikirkan Zeke untuk menghapus kebencian dunia terhadap rasnya sendiri.

Di lain tempat, Pulau Paradise yang sedang diserang mempertemukan kembali Eren dengan rivalnya: Reiner. Pertempuran yang mempertaruhkan kelangsungan dunia pun menggelegar di pulau itu... Mampukah Zeke sang Titan yang memiliki darah bangsawan melakukan kontak fisik dengan adiknya Eren sang pemegang Founding Titan untuk menjalankan rencana eutanasianya?

attackBaca Selengkapnya di Attack on Titan 30!

Shingeki no Kyojin atau yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Attack on Titan adalah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Ceritanya berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan.

Manga yang hampir mencapai konklusi akhirnya ini membuat makin banyak orang penasaran, tidak hanya fans fanatiknya saja; seperti apa dan bagaimanakah akhir dari shōnen yang melegenda ini. Manga yang saat ini bertotalkan 122 chapter dengan kehadiran volume ke 30 ini telah diangkat ke berbagai media, antara lain anime, light novel, game, berbagai komik spin-off, serta film bioskop.

Manga ini telah menjadi salah satu manga yang sangat populer dengan puluhan juta cetakan yang dijual di seluruh dunia, kisah dan plotnya yang menarik dan unik pun meraih beberapa penghargaan terkenal seperti, Kodansha Manga Award Award ke-35 untuk kategori pembaca remaja pada 2014 dan peringkat pertama manga best seller di Jepang.

Manga yang bergenre action thriller ini menjadi salah satu manga yang melegenda dengan berbagai kisah seru di berbagai chapter. Manga ini cocok bagi pembaca remaja (dan dewasa) yang senang dengan genre action thriller dengan kisah yang kelam.

Penasaran bukan dengan kelanjutan pertarungan sengit ini? Kamu bisa beli komiknya langsung di Gramedia.com atau cek langsung dengan klik gambar di bawah ini.

attackBeli dan Baca Sekarang!

Masih ada volume lainnya dari Attack on Titan yang bisa kamu koleksi semuanya! Cek di sini ya >>> Seri Attack on Titan

Dan selamat! Karena kamu sudah membaca artikel ini, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli bukunya dan koleksi semua seri Attack on Titan. Ambil vouchernya sekarang yuk dengan klik gambar di bawah ini.

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #GramediaTanpaBatas #ElexMediaKomputindo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Oleh: Jan Alvin dari SMK Tarakanita Jakarta

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo


Enter your email below to join our newsletter