Ancika, Sosok Tambatan Hati Dilan Setelah Milea

Ancika, Sosok Tambatan Hati Dilan Setelah Milea

. 3 min read

Pidi Baiq, ia merupakan sosok penulis dibalik karya novel-novel populer. Kini namanya mulai hangat diperbincangkan kembali, setelah novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 dan Milea: Suara dari Dilan menjadi sangat viral, hingga kisahnya diangkat menjadi sebuah film yang menarik kalangan muda-mudi masa kini.

Kini sebuah novel terbaru milik Pidi Baiq Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995, telah lama ditunggu-tunggu para penggemar seri Dilan. Akhirnya novel Ancika ini rilis mulai tanggal 17-31 Agustus 2021 hanya di Gramedia.com.

Dalam novel Ancika ini dijelaskan jika Ancika merupakan pacarnya Dilan. Mereka saling mengenal setelah Dilan sudah tidak lagi bersama Milea. Sebuah drama kehidupan romansa remaja yang selalu bikin kita penasaran untuk mengikuti kisahnya. Nah, Ancika dan lika-liku kehidupan romansanya bersama Dilan akan dikupas tuntas dalam novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995.

“Dia memang punya masa lalu, tetapi saya punya Dilan.” ―Ancika

Tokoh Ancika Mehrunisa Rabu, pertama kali muncul dalam novel Milea: Suara dari Dilan. Tepatnya pada tahun 1996, Dilan mengenal Ancika saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA, sementara Dilan sudah menjadi mahasiswa tingkat tiga.

Ancika, sosok perempuan yang dikisahkan Pidi Baiq sebagai pasangan Dilan atas kegundahan hatinya, setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Milea, dan menjalin asmara bersama Ancika. Namun sosok Ancika atau kerap kali dipanggil Cika, sempat menjadi perbincangan hangat publik, karena kehadirannya banyak menimbulkan pro dan kontra dari para penggemar Dilan.

Tapi nyatanya, biarpun ada sebagian orang yang kontra dengan kisah Ancika, namun Pidi Baiq tetap harus menyelesaikan kisah Ancika ini, karena tentunya masih banyak yang sangat antusias dan menunggu kisah Ancika.

Saatnya kamu mengenal Ancika lebih dalam dari buku Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995. Bukunya sudah bisa kamu pre-order di Gramedia.com sejak 17-31 Agustus 2021, dengan diskon spesial 15% di setiap paketnya.

Ada dua paket yang bisa kamu pilih. Paket pertama, kamu akan mendapatkan buku edisi bertanda tangan penulis, beli bukunya sekarang dengan klik gambar di bawah ini!

bukuKenalan dengan Ancika Sekarang!

Ada juga Paket 2 yang bonus poster Ancika dan surat dari Kuba. Jadi segera dapatkan dan jangan sampai kehabisan ya! Klik langsung di bawah ini.

bukuKenalan dengan Ancika Sekarang dan Dapatkan Bonusnya!

Dan khusus bagi teman-teman #SahabatTanpaBatas, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin memiliki buku Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995. Beli sekarang dan ikuti terus kisah romansa Dilan dan Ancika.

PromoKlik untuk Info Promo

Oh ya, kamu juga bisa pesan buku lewat layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Tinggal pesan lewat chat WhatsApp, kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Jadi, nggak usah keluar rumah dulu ya Grameds, biar Admin yang antarkan langsung bukumu sampai di rumah, karena itu adalah arti #SahabatTanpaBatas. Stay healthy, Grameds!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com