Resmi Dibuat Film, Berikut Aktor dan Aktris Pemeran KKN di Desa Penari

Resmi Dibuat Film, Berikut Aktor dan Aktris Pemeran KKN di Desa Penari

. 3 min read

Cerita paling viral di tahun 2019 yang berasal dari akun twitter @SimpleM81378523 tak hanya dibuat menjadi buku tetapi juga film!

Betul, cerita itu adalah KKN di Desa Penari. Adapun film ini akan dibuat oleh rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Films serta Manoj Punjabi yang menjadi produsernya.

Saat ini, film KKN di Desa Penari berada dalam tahap produksi. Rencananya, film ini akan ditayangkan di tahun 2020. Lewat akun instagram @kknmovie, terdapat berbagai update terbaru seputar filmnya termasuk aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh dalam film ini.

Penasaran siapa saja aktor dan aktris tersebut dan bagaimana profilnya? Simak sampai akhir, yuk!

1. Tissa Biani Sebagai Nur

Tissa Biani adalah artis kelahiran 24 Juli 2002. Gadis berdarah jawa ini pertama kali tampil di layar lebar melalui peran Salina dalam film Tanah Surga Katanya.

Karirnya yang cemerlang mulai terlihat dalam film 3 Nafas Likas di tahun 2014. Lewat film ini, ia berhasil meraih berbagai penghargaan salah satunya Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak.

2. Aghniny Haque Sebagai Ayu

Aghniny Haque, lahir pada 8 Maret 1997, merupakan atlet taekwondo yang kemudian beralih profesi menjadi aktris.

Di tahun 2019, ia telah membintangi film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, Wedding Agreement, dan Habibie - Ainun 3. Di tahun 2020, Aghniny kabarnya akan memerankan tokoh Ayu dalam film KKN di Desa Penari.

3. Adinda Thomas Sebagai Widya

Adinda Thomas yang lahir pada 8 Agustus 1993 merupakan aktris yang cukup sering menghiasi layar televisi dan layar lebar. Ia telah beradu akting dalam film-film seperti Magic Hour, Raksasa dari Jogja, dan 99 Nama Cinta.

Perempuan yang sebelumnya ini memerankan tokoh Mlenuk, seorang anak muda milenial yang kreatif dan tak bisa lepas dari gadget ini, akan menjadi tokoh Widya dalam film KKN di Desa Penari. Apakah Adinda masih cocok memerankan tokoh anak kuliahan?


Baca juga: 5 Film Horor Ini Mirip KKN di Desa Penari


4. Megantara Sebagai Bima

Achmad Megantara terkenal sebagai aktor dan sekaligus model. Laki-laki kelahiran 27 Desember 1996 ini melejit lewat perannya sebagai Boy dalam Catatan Si Boy The Series.

Tak hanya di layar kaca, ia juga pernah berperan dalam beberapa film seperti Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, Kembalinya Anak Iblis, dan Rasuk 2. Siap-siap deg-degan ya dengan peran barunya sebagai Bima di film KKN di Desa Penari!

5. Calvin Jeremy Sebagai Anton

Mungkin ada di antara kamu yang mengenal Calvin Jeremy sebagai seorang penyanyi. Sosok yang lahir di Jakarta 6 Mei 1991 ini juga mulai berkarir dalam dunia film.

Film KKN di Desa Penari merupakan film ketiganya setelah film Hasduk Berpola dan film Terlalu Tampan. Di film ini, Calvin Jeremy akan berperan sebagai tokoh Anton.

6. Fajar Nugra Sebagai Wahyu

Fajar Nugra mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang stand up comedian. Selanjutnya, ia beradu akting di layar kaca lewat sitkom The East. Fajar berperan sebagai Tomo, seorang pria asal Jawa Tengah yang baru mulai bekerja di Jakarta.

Di film KKN di Desa Penari, ia berperan sebagai tokoh Wahyu. Apakah ia juga akan bertingkah kocak dalam film ini?


Jika kamu perhatikan, aktor dan aktris yang akan memerankan film KKN di Desa Penari rata-rata masih berusia muda.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Manoj Punjabi memang ingin memilih pemain yang masih fresh tetapi juga memiliki pengalaman serta watak dan karakter yang cocok. Jadi, aktor dan aktris mana yang sangat kamu tunggu penampilannya dalam film ini?

Film KKN di Desa Penari akan tayang pada 19 Maret 2020. Sudah baca bukunya? Dapatkan di Gramedia.com.


Baca juga: Berawal dari Twit Viral, KKN di Desa Penari Jadi Buku