Ajak Ibumu Dinner Cantik ke Resto-Resto Seru di Jakarta Ini

. 3 min read

Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa….
Hanya memberi, tak harap kembali..
Bagai sang surya menghiasi dunia...

Hari Ibu telah tiba. Sebagai tanda terima kasih kepada sang ibu, sepenggal lagu tentang ibu di atas memang rasanya sangat pas jika dinyanyikan sebagai kado pada hari Ibu di tanggal 22 Desember ini.

Buat kamu yang nggak jago nyanyi jangan khawatir, karena masih banyak lho kado yang bisa kita berikan kepada Ibu. Contoh sederhananya adalah dengan makan cantik dan ber-quality time ria bersama ibunda tercinta.

Bingung mau kemana aja? Berikut list tempat makan unik dan menarik yang bisa kamu datangi bersama ibu.

1. Dia.Lo.Gue

Library
Sumber: LAzone.id

Kafe yang satu ini namanya memang sedang hits. Tidak ada salahnya jika kamu mengajak ibumu ke sini. Selain makanannya enak, desain interior kafe ini juga artsy dan instagramable. Dijamin kamu dan ibumu bakal puas foto-foto di sini.

Nggak hanya foto-foto, kamu juga bisa ngobrol dan menghabiskan quality time bersama ibumu. Untuk yang penasaran, kafe Dia.Lo.Gue terletak di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

2. Pingoo Restaurant

Library
Sumber: urbanouteaters.com

Jika ibu kamu adalah ibu yang menyukai binatang laut. Tidak perlu jauh-jauh ke Sea World, Ancol. Karena sekarang ada restoran yang menggabungkan tempat makan dengan akuarium berisikan ikan dan penguin!

Dijamin ibumu akan takjub sekaligus happy. Selain bisa mengenyangkan perut, kalian juga bisa berfoto-foto bersama ikan-ikan, penguin, dan binatang laut lainnya yang dipamerkan di sana. Restoran ini terletak di Mall Neo Soho, Jakarta Barat.

3. Hello Kitty Cafe

Library
Sumber: myfunfooddiary.com

Apakah kamu dan ibumu pecinta karakter kucing lucu berbaju alias Hello Kitty? Kalau ya, maka Hello Kitty Cafe adalah jawabannya.

Desain interior kafe ini seluruhnya dihiasi dan bernuansa full Hello Kitty, sampai-sampai makanan yang dihidangkan pun mulai dari piring, gelas, sendok, garpu, menu makanannya, semuanya bernuansa Hello Kitty.

Kamu dan ibumu bisa quality time dengan foto-foto bersama karakter Hello Kitty di sini. Jika ingin berkunjung, restoran ini terdapat di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

4. Madagascar

Library
Sumber: Mall Plaza Senayan

Restoran yang selanjutnya adalah Madagascar! Restoran ini dipenuhi dengan berbagai binatang. Selayaknya kebun binatang, restoran ini memiliki dekorasi patung yang menyerupai hewan aslinya seperti jerapah dan gajah. Selain binatang, restoran ini juga dikelilingi banyak pohon dan juga daun rambat yang semakin membuat suasananya seperti hutan aslinya.

Makanan western yang disediakan di restoran ini juga tidak perlu diragukan lagi rasanya. Jadi, kalau kamu dan ibumu adalah tipe petualang dan pecinta alam, restaurant ini fix banget jadi rekomendasi quality time bersama sang ibu. Jika tertarik berkunjung, restoran ini terdapat di mal Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

5. Kintan Buffet

Library
Sumber: anakjajan.com

Kamu dan ibumu punya hobi makan? Kalau iya, restoran all you can eat bernama Kintan Buffet ini sepertinya patut untuk kamu coba bersama sang ibu.

Kintan Buffet adalah restoran di mana para pengunjung dapat secara bebas dan sepuasnya mengambil berbagai menu appetizer, main course, dan dessert yang telah disediakan. Keseruan lainnya kamu juga dapat memasak makanan-makanan yang kamu pilih di tempat grilled yang disediakan di setiap meja.

Restoran ini sudah memiliki beberapa outlet di beberapa mal di Jakarta, seperti Mall Central Park, Puri Indah, Emporium Pluit, dan masih banyak lagi.

Mungkin untuk sebagian orang malah merepotkan, namun kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang seru dan mengasyikan yang bisa kamu lakukan bersama sang ibu. Kapan lagi kamu bisa masak di restoran bareng ibu sepuasnya?


Well, waktu adalah hal yang sangat berharga. Jika kamu rela kerja lembur bagai kuda lebih dari 8 jam sehari di kantor, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk keluarga, terutama untuk ibunda tercinta.

Punya destinasi menarik lainnya untuk makan dan nongkrong bersama sang ibu? Tulis di kolom komentar ya!

Selamat hari Ibu!


Sumber header foto: Unsplash.com