8 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

8 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

. 2 min read

Pesta olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 sebentar lagi akan berakhir. Perayaan upacara penutupan atau closing ceremony akan digelar pada hari Minggu, 2 September 2018 mendatang. Acara ini digadang-gadang nggak akan kalah heboh lho dengan pesta pembukaannya, sebab akan dimeriahkan oleh bintang-bintang sekaliber internasional.

Nggak heran ya animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan acara ini. Mereka pun terus mencari informasi ter-update mengenai pembelian tiket closing ceremony Asian Games 2018.

Nah, sebelum kamu berencana membeli tiketnya, ini hal-hal penting yang perlu kamu tahu.

Dibuka 28 Agustus

Dilansir dari Tribunnews.com, Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Francis Wanandi mengatakan bahwa penjualan tiket closing ceremony Asian Games 2018 akan dibuka mulai Selasa, 28 Agustus 2018. Tiket dapat dibeli dari official mitra ticketing yang telah ditunjuk di antaranya Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com.

Ceremony-Asian-Games-2018-1 Sumber: Indosport

Harga mulai dari Rp 450 ribu

Kabar bahagia buat kamu yang ingin memburu tiket closing ceremony Asian Games 2018. Pasalnya harga tiket yang dibanderol tidak akan semahal harga tiket upacara pembukaannya. Tiket closing ceremony Asian Games 2018 dibanderol seharga Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta.

Kuota hingga 58 ribu tiket

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, upacara penutupan Asian Games 2018 digadang-gadang akan berlangsung super meriah. Namun meski kapasitas Stadion Utama GBK mampu menampung hingga 78 ribu penonton, pihak panitia hanya akan menjual tiket dengan kuota sejumlah 55 hingga 58 ribu tiket.

Ada Super Junior

Sebelum line up para penyanyi resmi diumumkan, desas-desus tampilnya boyband asal Korea Selatan, Super Junior terus terdengar. Kabar tersebut ternyata bukan sekedar isapan jempol lho! Super Junior memang dipastikan tampil di panggung closing ceremony Asian Games 2018. Kabar ini semakin diperkuat dengan pernyataan dari Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang Beom, yang turut membenarkan hadirnya Suju pada acara tersebut.

Ada iKON juga lho!

Selain Super Junior, closing ceremony Asian Games 2018 juga akan menghadirkan bintang Korea lainnya yaitu iKON. Boyband besutan YG Entertainment ini pun resmi menjadi line up penyanyi yang akan turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Tak kalah megah

Dilansir dari IDN Times, Wishnutama yang kembali ditunjuk sebagai Creative Director di Closing Ceremony Asian Games 2018 memastikan bahwa upacara penutupan Asian Games 2018 tak akan kalah megah dari upacara pembukaan. Nantinya acara ini akan mengusung konsep celebration. Konsep acara ini dimaksudkan untuk merayakan kebersamaan dan berterima kasih atas partisipasi seluruh bangsa Asia.

Sederet artis ternama

Nggak cuma SuJu dan iKOn lho, sederet penyanyi ternama Tanah Air juga akan mengisi kemeriahan acara. Wishnutama pun membocorkan daftar penyanyi yang akan tampil di antaranya Afgan, Siti Badriah, Denada, Winky Wiryawan, Isyana Sarasvati, J-Flow, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lagi.

Konser musik

Jika opening ceremony Asian Games 2018 yang digelar beberapa waktu lalu kental dengan nuansa budaya, beda halnya dengan closing ceremony. Acara penutupan kali ini lebih mengedepankan konsep konser musik yang lebih fokus pada penampilan para penyanyi yang pastinya akan lebih memanjakan mata dan telinga penonton.


Nah, sudah tahu kan hal-hal penting apa saja yang perlu kamu tahu sebelum membeli tiket closing ceremony? Persiapkan dirimu untuk menjadi saksi kemeriahan pesta penutupan Asian Games 2018!


Header foto
Sumber: wartakota.tribunnews.com