7 Novel Thriller yang Super Menegangkan!

7 Novel Thriller yang Super Menegangkan!

. 4 min read

Bagi sebagian pembaca novel bergenre thriller, genre ini tentu sangat menyenangkan! Super tegang, penasaran, merinding, sampai deg-degan memang menjadi keseruan tersendiri! Nah, buat kamu yang udah nggak sabar untuk baca novel thriller di rumah, berikut rekomendasi Admin buat kamu.

7 Novel Thriller yang Super Menegangkan

1. The Purloined Book

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

Seo Dong-yoon, dosen sekaligus penulis skenario yang menjadi saksi atas kematian Yeong-ho. Pelaku memukul bagian kepala dan wajah dengan pipa tanpa ampun. Sampai-sampai wajah korban tidak bisa dikenali.

Mendengar berita kematian Yeong-ho, Dong-yoon terus termenung, kepalanya seperti dipukul dengan benda tumpul. Kenapa hal ini bisa terjadi setelah semalam Yeong-ho berpisah dengannya? Jelas sekali terlihat di mata Dong-yoon kondisi pada hari itu. Gang dan hujan yang turun dengan lebat, wajah penuh darah dan senyuman sinis, serta sosok Yeong-ho yang berjalan menjauh dengan tertatih-tatih.

Sementara itu, seorang penulis pendamping juga ditemukan tak bernyawa setelah pergi minum-minum dengan Dong-yoon. Dengan menggali sisa-sisa ingatannya, Dong-yoon berusaha mencari tahu kejadian yang terlihat jelas di matanya pada hari itu.

2. No Exit

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

Dalam perjalanan pulang menjumpai ibunya yang sakit keras, Darby Thorne terjebak badai salju di daerah terpencil, dan terpaksa bermalam di sebuah tempat peristirahatan bersama 4 pengemudi lain yang bernasib sama.

Berusaha memberi kabar ke rumah, Darby mencari sinyal telepon hingga tiba di area parkir. Namun, alangkah terkejutnya dia saat melihat tangan kecil yang melambai lemah dari salah satu mobil. Penasaran, Darby pun mendekat dan menemukan pemandangan mengerikan. Seorang gadis kecil dikurung dalam kerangkeng!

Pelakunya pasti salah satu dari keempat orang itu. Di tengah ketidaktahuan siapa yang bisa dipercaya, Darby harus berhati-hati menyusun rencana penyelamatan gadis itu. Namun, bagaimana jika sebetulnya sang pelaku adalah psikopat keji yang lihai membaca rencana Darby, dan selalu beberapa langkah di depan gadis itu?

3. Surat Kematian (Death Notice)

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

Hukum kita lemah... Kasus pembunuhan ganda yang belum terpecahkan sudah menghantui Sersan Zheng Haoming selama hampir 20 tahun.

Aku menawarkan keadilan nyata. Kini, sepertinya pembunuh yang sudah bersembunyi sekian lama itu muncul kembali, memancing para polisi dengan “surat-surat kematian” yang mengumumkan nama korban berikut beserta tanggal “eksekusi”nya.

Apakah teknik kepolisian modern, profil kriminal, penyelidikan online, pasukan khusus mampu menangkap seorang pembunuh, yang sudah berhasil menghindari hukuman selama ini? Atau apakah pembunuh ini terbukti lebih hebat daripada polisi? Hanya ada satu hukuman: MATI

4. Kesetiaan Mr. X (Devotion of Suspect X)

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

Ketika si mantan suami muncul lagi untuk memeras Yasuko Hanaoka dan putrinya, keadaan menjadi tak terkendali, hingga si mantan suami terbujur kaku di lantai apartemen. Yasuko berniat menghubungi polisi, tetapi mengurungkan niatnya ketika Ishigami, tetangganya, menawarkan bantuan untuk menyembunyikan mayat itu.

Saat mayat tersebut ditemukan, penyidikan Detektif Kusanagi mengarah kepada Yasuko. Namun sekuat apa pun insting detektifnya, alibi wanita itu sulit sekali dipatahkan.

Kusanagi berkonsultasi dengan sahabatnya, Dr. Manabu Yukawa sang Profesor Galileo, yang ternyata teman kuliah Ishigami. Diselingi nostalgia masa-masa kuliah, Yukawa sang pakar fisika beradu kecerdasan dengan Ishigami, sang genius matematika.

Ishigami berjuang melindungi Yasuko dengan berusaha mengakali dan memperdaya Yukawa, yang baru kali ini menemukan lawan paling cerdas dan bertekad baja!

Baca versi e-book nya di sini >>> Kesetiaan Mr. X (Devotion of Mr. X)

5. Katarsis

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

Seluruh keluarganya tewas dalam pembunuhan sadis, sementara Tara ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kotak perkakas kayu. Dengan bantuan Alfons, psikiaternya, polisi berusaha menemukan sang pembunuh lewat Tara yang mengalami trauma berat.

Teka-teki pembunuhan ini makin membingungkan setelah muncul Ello, pria teman masa kecil Tara. Kematian demi kematian meninggalkan makin banyak tanda tanya. Apakah Tara sesungguhnya hanya korban, atau dia menyembunyikan jejak masa lalu yang kelam?

Kamu bisa baca e-booknya di sini >>> Katarsis

6. The Sixth Wicked Child

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

“Ayah, maafkan aku.” Bagi Detektif Porter, kata-kata ini membangkitkan ingatan lama yang terkubur. Bagi Bishop, kata-kata ini mengungkap kebenaran yang tersembunyi dari masa kecilnya.

Kata-kata ini tertulis di karton dekat jasad-jasad korban yang ditemukan di tempat berbeda, mengindikasikan bahwa mereka dibunuh oleh orang yang sama. Chicago Metro dan FBI makin terjebak dalam kekacauan. Namun, ketika Bishop menyerahkan diri dan mengungkap sesuatu yang tak terduga, sesuatu yang mengubah dan memutarbalikkan situasi.

Masa lalu mulai terurai, kebenaran perlahan terungkap. Akankah ini menjadi akhir perjalanan bagi Pembunuh Empat Monyet? Salah satu kisah pembunuhan berantai terbaik yang wajib kamu baca!

7. The Good Samaritan

bukuDapatkan Bukunya di Sini!

End of the Line adalah layanan telepon yang akan membantumu kembali menemukan harapan dalam hidup. Para sukarelawan di sana akan mendengarkan segala keluh kesah dan permasalahanmu, membiarkanmu mencurahkan isi hati hingga kau bisa kembali merasa lebih baik.

Namun bukan itu tujuan Laura bergabung menjadi sukarelawan. Dia tidak ingin memberikan harapan kepada para peneleponnya. Dia tidak ingin mereka menyadari bahwa hidup mereka sungguh berharga. Dia hanya ingin mereka semua mati. Dia membujuk mereka untuk bunuh diri!

Nah, itu dia beberapa buku-buku thriller terbaik, yang bisa kamu ikuti kisah menegangkannya! Penasaran dan udah nggak sabar untuk baca kan? Kamu bisa dapatkan bukunya sekarang di Gramedia.com.

Dan jangan lupa untuk intip promo diskon yang sedang berlangsung ya. Sayang kalau sampai terlewatkan, loh. Langsung klik di bawah ini untuk melihat semua diskon!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com