Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

6 Langkah Praktis & Mudah Berlangganan Gramedia Digital Premium Package

6 Langkah Praktis & Mudah Berlangganan Gramedia Digital Premium Package

Dear Grameds, sudahkah kalian berlangganan Gramedia Digital? Kalau belum langsung daftar, dan jangan sampai terlewat karena banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan.

Tak mau ketinggalan baca berita terbaru, namun ingin membaca dengan cara yang lebih praktis dari membaca surat kabar?

Atau ingin selalu tahu buku-buku baru dan bisa dengan mudah membacanya, tanpa harus membeli di toko buku atau tanpa perlu menunggu buku datang setelah membelinya secara online?

Nah, dua masalah di atas itu bisa terselesaikan jika Grameds sudah berlangganan di Gramedia Digital. Apalagi, saat ini Gramedia Digital sudah memiliki tiga Paket Premium, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pembaca.

Paket Premium yang pertama bernama Fiction Premium Package. Sesuai dengan namanya, tentunya paket ini untuk kalian yang suka membaca buku-buku fiksi.

Sementara, yang berikutnya bernama Kids Premium Package. Untuk para orangtua, buku-buku pilihan di Gramedia Digital untuk paket yang satu ini terbilang memiliki banyak pilihan.

Kategorinya pun dibagi sesuai dengan umur anak. Terdapat tiga kategori buku berbeda. Yaitu, untuk anak umur 0 hingga 3 tahun, lalu untuk anak 4 hingga 7 tahun, dan untuk anak umur 8 hingga 12 tahun.

Selanjutnya, ada juga yang disebut Full Premium Package, yang membebaskan kamu untuk membaca konten-konten secara lengkap yang ada di Gramedia Digital.

Ketika menggunakan Paket Premium, Gramedia Digital akan mencatat informasi seperti konten yang diunduh, halaman yang dibaca, perangkat yang digunakan, dan waktu serta durasi baca.

Menarik bukan? Tak perlu ragu lagi, langsung daftar yuk. Bagaimana cara berlangganan premium package di Gramedia Digital? Ikuti langkah berikut ini.

1. Buka ebooks.gramedia.com di web browser

cara

2. Klik menu "PREMIUM"

cara

3. Pilih Premium Package yang tersedia

cara

4. Klik "Lanjutkan ke Pembayaran"

cara

5. Klik "Ya, saya memiliki salah satu dari device ini", lalu pilih "Tipe Pembayaran"

cara

6. Masukkan kode pembayaran, lalu bayar sesuai tagihan

cara

Setelah itu, notifikasi pembayaran akan masuk melalui email yang sudah terdaftar. Dengan begitu, tahapan pembayaran kamu sudah selesai.

Yeay! Selamat menikmati membaca praktis & paperless melalui aplikasi Gramedia Digital, yang bisa di-download di Google Play & App Store.


Enter your email below to join our newsletter