5 Keseruan Konser Ed Sheeran di Jakarta

5 Keseruan Konser Ed Sheeran di Jakarta

. 2 min read

Penyanyi Ed Sheeran menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, hari ini 3 Mei 2019. Konser bertajuk Divide Tour 2019 ini, Ed Sheeran akan menjadi momen pertamanya tampil di Indonesia.

Sebelumnya, untuk kawasan Asia, Ed Sheeran sudah lebih dulu tampil di Korea Selatan, Singapura, dan Bangkok. Di setiap momen tentunya ada keseruan tersendiri termasuk saat jelang konser di Jakarta.

Apa saja keseruan jelang konser Ed Sheeran hari ini? Berikut 5 fakta seru di balik konser Divide Tour 2019 Ed Sheeran.

1. Konser yang sempat tertunda

Sebelum memutuskan menggelar konser di Indonesia, hari ini, 3 Mei 2019, Ed Sheeran sebelumnya juga pernah ingin manggung pada November tahun lalu.

Sayangnya, karena mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cidera tangan, membuat konser tersebut harus tertunda. Beruntung hanya butuh waktu beberapa bulan untuk Ed Sheeran menjadwalkan konser di Indonesia.

2. One Ok Rock sebagai pembuka

Setelah dipastikan konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ed Sheeran membawa kabar lainnya. Dia menggaet salah satu band beraliran alternative asal Jepang menjadi band pembuka.

Band tersebut adalah One Ok Rock. Tentunya ini menjadi kejutan bagi para penonton, karena seperti menonton dua konser sekaligus, mengingat One Ok Rock juga memiliki banyak fans di Indonesia.

3. Konser mewah di Gelora Bung Karno

Sempat tertunda, Ed Sheeran akan memanjakan fans Indonesia dengan penampilan super megah. Karena konsernya hari ini, 3 Mei 2019, akan di adakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan tata panggung yang mewah, dan dengan ukuran panggung super luas berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter.

Panggung tersebut juga akan dilengkapi dengan tata cahaya full LED pektakuler. Tentunya juga dilengkapi dengan tata suara yang luar biasa.

4. Pertimbangan cuaca

Konser Ed Sheeran akan menjadi salah satu konser unik. Pasalnya, pihak promotor, PK Entertainment telah menyiapkan kemungkinan cuaca saat konser berlangsung.

Tidak bisa menebak hujan atau tidak, namun pihak promotor sudah bersiap jika hujab mengguyur. Mereka menyiapkan jas hujan untuk fans yang menontondi kategori 1 dan 3, secara gratis. Namun, untuk kategori lain, promotor menghimbau untuk membawa jas hujan masing-masing.

5. Mengabadikan momen konser

Di konser nanti, Ed Sheeran akan membawakan 18 lagu selama satu setengah jam penuh. Tentunya itu akan memanjakan fans di Indonesia.

Saat konser, Ed Sheeran terbiasa mengabadikan konser-konsernya. Ia akan mengajak semua penonton selfi dari atas panggung. Foto itu biasanya juga akan ia unggah di akun instagram pribadinya.


Pastinya akan menyenangkan menyaksikan idola tampil di atas panggung. Bisa-bisa sepulang konser akan semakin cinta dengan sosok Ed Sheeran. Kalau semakin cinta, tentunya akan semakin ingin banyak tahu tentang sang idola.

Kalau penasaran dengan sosoknya, yuk langsung cari tahu lebih lagi tentang Ed Sheeran dari buku fotografi Ed Sheeran Memories We Made, dari Christie Goodwin yang tersedia di Gramedia Digital.

Ed

Dapatkan e-book-nya di sini >>


Sumber foto header: Ed Sheeran Instagram