Dear Blink, Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Konser Blackpink di Jakarta

Dear Blink, Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Konser Blackpink di Jakarta

. 3 min read

Menghitung hari sebelum Blackpink konser di Jakarta. Tepatnya pada 19 dan 20 Januari 2019 mendatang, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose akan tampil di depan Blink Indonesia. Mereka akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, mulai 18.30 hingga 20.30 WIB.

Ini akan menjadi konser perdana Blacpink di Indonesia. Sebelumnya Blackpink memang pernah bertandang ke Indonesia untuk menjadi pengisi di salah satu acara. Namun pastinya akan berbeda, selain akan menjadi solo concert perdananya di Tanah Air, ada juga penampilan spesial dari Jennie yang akan membawakan lagu Solo.

Sebelum Blink Indonesia seru-seruan bareng di konser bertajuk BLACKPINK 2019 World Tour with Kia in Your Area Jakarta, Gramedia.com mau memberikan beberapa info menarik nih, yang pasti bakal kalian butuhkan saat menonton konsernya nanti.

1. Perlengkapan konser

Buat kalian yang akan nonton konser, pastikan kalian membawa perlengkapan khas Blink ya. Salah satu yang wajib pastinya membawa Hammer Bong, atau lightstick khusus Blackpink yang berbentuk palu berwarna pink.

Selain itu, kalian yang mengaku Blink, tentunya harus tahu fanchant atau yel-yel yang akan diserukan di sepanjang konser. Belum tahu fanchant-nya seperti apa? Langsung cari tahu deh di fanbase-fanbase Blink Indonesia.

Kalau sudah membahas fanchant, mau tidak mau kalian harus ramai-ramai nih, biar semakin seru selama konser berlangsung.

Sudah punya teman nonton konser Blackpink? Kalau belum enggak usah khawatir, bisa dipastikan banyak fanbase yang akan membuka kesempatan para Blink untuk saling kenal dan kalian bisa janjian untuk seru-seruan bareng di konser nanti.

2. Bawa hadiah

Kalau mengaku Blink sejati, pastinya kalian juga tahu dong di bulan Januari ada dua member Blackpink yang berulang tahun? Yap, Jisoo dan Jennie sama-sama lahir di bulan Januari nih, Grameds.

Jisoo lahir pada 3 Januari 1995, sementara Jennie lahir pada 16 Januari 1996. Bisa dibilang, momen konser nanti akan jadi kesempatan kalian yang ingin memberikan hadiah istimewa untuk dua member idola kalian ini.

Sudah tahu juga dong pastinya benda apa saja yang disukai Jisoo dan Jennie? Atau masih butuh saran? Gimana kalau memberikan hadiah berupa boneka Pikachu untuk Jisoo dan membawa bunga Hyacinth untuk Jennie?

3. Ikutan concert project

Buat yang sudah lama jadi K-Popers pasti tahu ya, setiap kali ada konser, pastinya akan diadakan concert project. Buat yang belum tahu, biasanya concert project dibuat oleh para fans sebagai bentuk sambutan untuk sang idola yang akan tampil.

Bentuknya bisa bermacam-macam. Namun yang paling sering adalah handbanner project. Biasanya, fans di lokasi konser akan serempak mengangkat handbanner, dengan tulisan berupa pesan untuk sang idola. Biasanya juga, tulisan tersebut diambil dari lirik atau judul lagu idolanya.

Project lainnya, yang juga sering dilakukan di Indonesia berupa food support. Para fans biasanya akan mengumpulkan dana dan membeli kue untuk idola mereka. Apalagi jika momennya bertepatan dengan hari jadi grup atau saat ada member yang berulang tahun.

Grameds yang merasa Blink Indonesia, sudah ikutan concert project belum? Kalau belum, cuss.. segera cek fanbase Blink Indonesia ya. Dijamin bakal seru deh kalau bisa ambil bagian dalam concert project untuk idola kalian.


Selain menyiapkan tiga hal di atas tentunya tiket konsernya jangan sampai ketinggalan, ya. Atau masih butuh buku-buku bacaan untuk mengenal lebih dalam para member Blackpink? Kalau urusan buku, pastinya Gramedia.com ahlinya.

Yuk, segera cek koleksi buku-buku seputar Blackpink di sini. Atau langsung klik di bawah ini ya.

Blackpink is the Revolution

BLACKPINK

BLACKPINK in Your Area

BLACKPINK

The Unofficial Exclusive Book Blackpink

BLACKPINK


Sumber header foto: Instagram Lisa Blackpink