12 Cerita Glen Anggara, Novel Terbaru Karya Luluk HF

12 Cerita Glen Anggara, Novel Terbaru Karya Luluk HF

. 1 min read

Setelah sukses dengan novel Mariposa, Luluk HF kembali merilis karya terbarunya. Kali ini, novel terbarunya diberi judul 12 Cerita Glen Anggara.

Sebelum resmi dirilis, Luluk HF sudah mengumumkan mengenai pembuatn novel 12 Cerita Glen Anggara melalui akun Wattpad-nya. Dalam pengumuman yang sama, Luluk HF juga menjelaskan beberapa hal terkait dengan karya terbarunya itu.

Salah satunya, ia menjelaskan jika novel barunya itu bukanlah sekuel dari Mariposa, meski Glen memang menjadi salah satu tokoh yang ada di novel Mariposa. "Novel ini memang khusus benar-benar cerita tentang Glen dengan kisah spesialnya," tulis Luluk.

Lebih lanjut Luluk menuliskan jika novel tersebut akan menceritakan tentang sosok Glen Anggara yang konyol sekaligus bisa bikin baper pembaca.

"Novel 12 Cerita Glen Anggara akan benar-benar buat kalian terhibur, ketawa banget karena tingkah konyol Glen, dan dibuat baper sekaligus kaget sama sikap manis Glen yang tidak pernah ditunjukkan selama ini."

Novelnya sendiri sudah melalui proses pre-order pada 1 November 2019 lalu. Kabar baiknya, novel ini laku keras di kalangan pembaca. Bisa dilihat langsung melalui akun instagram Luluk HF, jika novel ini ludes dipesan sebanyak 11 ribu eksemplar dalam 20 menit!

Yang menarik dari perilisan novel ini, terdapat dua sampul yang berbeda. Versi berwarna hijau dan juga biru. Keduanya, sama-sama dilengkapi sampul bagian luar berwarna kuning. Bagi yang berhasil memesan saat pre-order, juga akan mendapatkan sejumlah bonus yang memang sudah disiapkan oleh penulisnya.

Untuk melengkapi perilisan novel tersebut, Luluk HF mengadakan acara di tiga tempat sekaligus. Semuanya diadakan pada Minggu 24 November mendatang.

Ketiga tempat yang dimaksud yaitu Gramedia Bintaro Plaza Tangerang, Gramedia Metropolitan Bekasi dan Gramedia Matraman Jakarta. Apakah kamu salah satu yang akan menghadiri acara peluncuran karya terbaru Luluk HF tersebut?


Sumber foto header: Luluk HF Instagram