Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Gramedia Digital All Premium Package Diskon 30% Spesial 12.12 Shopee Birthday Sale!

Gramedia Digital All Premium Package Diskon 30% Spesial 12.12 Shopee Birthday Sale!

Kamu hobi membaca tapi kesulitan mendapatkan akses kepada buku-buku bagus? Jangan khawatir, Gramedia Digital kini hadir untuk memberikan pengalaman membaca yang mudah, menyenangkan, dan terjangkau untuk para pembaca. Dengan berlangganan Gramedia Digital, kamu bisa membaca ribuan buku, koran, dan majalah dari layar gadget kamu!

Nah, kabar baik untuk kamu, Gramedia Digital memberikan penawaran khusus diskon 30% untuk semua Premium Package yang tersedia. Big sale ini hanya bisa kamu dapatkan ekslusif di Gramedia Digital Shop Shopee mulai dari tanggal 14 November sampai 14 Desember 2022.

Di Gramedia Digital bisa baca apa saja sih? Simak rekomendasi buku yang harus kamu baca di Gramedia Digital berikut ini!

1. Gadis Kretek

birthdayBaca Bukunya di Sini!

Ketika sang ayah terbujur menanti ajal di ranjang, sebuah nama yang ia ucapkan membuat anak-anaknya kebingungan. Siapa sebenarnya Jeng Yah yang dipanggil-panggil Romo? Mengapa Ibu langsung mengurung diri dan bermuram durja ketika nama itu disebut? Ketiga bersaudara putra seorang saudagar rokok memutuskan untuk mencari pemilik nama tersebut.

Berkelindan dengan kisah petualangan mereka mencari Jeng Yah, masa lalu yang mengungkapkan sejarah rokok kretek di Indonesia pun terungkap dari kisah cinta segitiga Idroes Moeria, Roemaisa, dan Soedjagad. Persaingan dalam cinta ternyata turut terbawa dalam bisnis kretek. Ketika perusahaan kretek Idroes dan Soedjagad makin besar, persaingan mereka turun ke generasi berikutnya.

Apa hubungan antara kisah persaingan Idroes dan Soedjagad dengan Jeng Yah yang disebut-sebut sang ayah? Keseruan Gadis Kretek bisa kamu baca dalam bentuk e-book di Gramedia Digital. Dengan berlangganan Fiction Premium Package, kamu dapat membaca buku Gadis Kretek dengan harga spesial 12.12 Birthday Sale Shopee, yaitu Rp34.650 saja! Selain Gadis Kretek, dengan berlangganan Fiction Premium Package, kamu dapat membaca ratusan novel fiksi lainnya yang tersedia di Gramedia Digital.

2. Merawat Luka Batin

birthdayBaca Bukunya di Sini!

Kesehatan mental merupakan isu yang semakin marak digalakkan dalam segala lapisan masyarakat. Namun, masih banyak hal-hal terkait kesehatan mental yang perlu kita pelajari lebih dalam. Lewat buku ini, dr. Jiemi Ardian, Sp.KJ menuliskan pengetahuan yang lengkap dan padat mengenai depresi.

Buku ini berisi proses berpikir, tidak hanya positif, tapi juga berpikir ketika kita sedang tidak baik-baik saja, terlebih pada keadaan depresi. Disusun dengan berbagai sumber referensi yang terpercaya, buku ini juga bisa menghapus stigma tentang depresi dan menunjukkan bahwa gangguan kejiwaan, termasuk depresi, bisa dialami oleh siapa saja sehingga mampu meningkatkan awareness akan isu kesehatan mental secara luas.

Buku ini bisa kamu baca di Gramedia Digital dengan berlangganan Non-Fiction Premium Package, yang bisa kamu dapatkan dengan potongan harga spesial dari 12.12 Shopee Birthday Sale sebesar Rp34.650! Selain buku Merawat Luka Batin, kamu juga dapat membaca buku-buku non-fiksi lainnya yang tersedia di Gramedia Digital.

3. Detektif 45

birthdayBaca Bukunya di Sini!

Si kecil lebih suka main gadget daripada membaca buku? Tidak ada salahnya jika orang tua mencoba untuk menyatukan kedua kegiatan ini supaya lebih mudah dan menyenangkan untuk anak. Membaca buku anak di gadget dengan nyaman tidak mustahil dilakukan karena ada Gramedia Digital!

Baru beberapa hari pindah kota, Daffa mengetahui bahwa ia ternyata mengidap penyakit seumur hidup! Daffa langsung saja berubah jadi anak yang pemurung. Teman-teman baru Daffa, Hasna dan Kak Ilham, sering berusaha untuk menyemangatinya. Namun, Daffa tetap sulit untuk ceria.

Hingga pada suatu hari, kelas Daffa menghadapi sebuah kasus misteri dan diikuti dengan kelas Kak Ilham. Daffa yang hobi memecahkan misteri pun mau tak mau membantu memecahkan kasus-kasus tersebut. Kemudian, Daffa menemukan sebuah kenyataan berikutnya dari Hasna yang periang. Kenyataan yang sungguh mengejutkan! Kenyataan apa yang ditemukan Daffa? Dan dapatkah Daffa kembali ceria seperti dulu lagi?

Buku ini dapat kamu baca di Gramedia Digital dengan berlangganan Kids Premium Package seharga Rp34.650 saja dengan promo 12.12 Shopee Birthday Sale!

Kamu ingin mengakses ketiga buku ini sekaligus? Mudah sekali, kamu hanya perlu berlangganan Full Premium Package seharga Rp69.300 yang dapat kamu gunakan untuk membaca sepuasnya buku dari beragam genre, koran, dan majalah selama 1 bulan. Lebih hemat lagi jika kamu berlangganan Full Premium Package selama 1 Tahun, dengan harga spesial Rp839.300 di 12.12 Shopee Birthday Sale.

Penawaran ini hanya berlangsung sampai 14 Desember 2022, jadi segera dapatkan harga spesial untuk Premium Package Gramedia Digital dalam promo 12.12 Shopee Birthday Sale sekarang juga! Cek promonya di sini, ya.⤵️

birthdayBaca Bukunya di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com

Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter