Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

HARI TERAKHIR 11.11 Spesial Pos Indonesia, Buruan Belanja!

HARI TERAKHIR 11.11 Spesial Pos Indonesia, Buruan Belanja!

Grameds, 11.11 kamu sudah belanja belum? Kalau belum, ada kabar baik yang tidak boleh kamu lewatkan, nih. Tapi, kalau sudah... belanja lagi, yuk!😋

Di tanggal 11.11 ini, Gramedia.com bersama Pos Indonesia dengan semangat kampanye #SahabatTanpaBatas menghadirkan diskon up to 40% untuk kamu yang nggak sabar ingin memborong buku-buku pilihan yang sudah kamu incar. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 11-16 November 2022. Buku yang didiskon tersedia dalam bermacam genre sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu inginkan. Diskonnya juga beda-beda, lho. Kita intip, yuk, ada buku apa saja!

11.11 x Pos Indonesia Diskon 15%

Cinta Brontosaurus

PromoBeli di Sini!

Kumpulan cerita pendek dari Raditya Dika ini bercerita mengenai kejadian-kejadian nyata yang ia alami. Peristiwa-peristiwa absurd yang terjadi diceritakan dengan lucu dan mampu mengocok perut pembaca. Ia bercerita mengenai mobilnya, teman-teman dan keluarganya, kucingnya, serta kisah cintanya yang kandas. Selain lucu, kamu juga akan menemukan Raditya Dika menulis dengan nada yang lebih serius dalam buku ini. Ketika Raditya menuliskan perasaan-perasaannya ketika putus dengan pacarnya yang ia panggil Si "Kebo", kamu akan turut merasakan perasaan terluka Radit. Overall, Cinta Brontosaurus tetap merupakan kisah yang cocok dibaca untuk bacaan ringan yang dapat membuat kamu ketawa ngakak!

Book of Toxic Relationship

PromoBeli di Sini!

Berapa banyak orang yang terjebak dalam hubungan toxic hanya karena bersikeras bahwa ia dapat mengubah sifat buruk pasangannya? Padahal, seperti yang dikatakan oleh penulis buku ini, kamu bukan pusat rehabilitasi, kamu tidak berkewajiban untuk memperbaiki seseorang. Lagi pula, seseorang hanya akan berubah jika hal tersebut diinginkan oleh dirinya, bukan oleh orang lain, sekali pun itu orang yang ia sayang. Namun, masih sulit rupanya bagi sebagian besar orang untuk melepaskan diri dari hubungan toxic yang mungkin sudah terlanjur terlalu dalam kamu masuki. Oleh karena itu, buku ini bermaksud membantu kamu untuk keluar dari hubungan toxic tersebut dan mulai membatasi jarak kamu dengan orang-orang yang toxic. Ingat, menjaga diri dari hubungan toxic merupakan salah satu bentuk cinta pada diri sendiri, lho.

A Handbook for Self-Love

PromoBeli di Sini!

Sebagian besar orang merasa bahwa musuh terbesarnya adalah dirinya sendiri. Kita adalah orang yang paling keras mengkritik diri sendiri. Padahal, nyatanya mencintai diri kita sendiri merupakan hal yang sangat penting. Cinta pada diri sendiri adalah inti dari keberadaan kita. Hanya dengan mencintai diri sendiri kita dapat mencintai orang lain atau melakukan hal lain dengan bebas dan bahagia. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk kamu agar kamu dapat belajar bahwa diri kamu patut dicintai. Kamu patut meminta maaf dan berterima kasih terhadap diri kamu sendiri yang sudah berjuang untuk survive di hidup ini.

11.11 x Pos Indonesia Diskon 20%

Pachinko

PromoBeli di Sini!

Dituturkan dalam rentang waktu delapan puluh tahun dan empat generasi, Pachinko merupakan kisah yang luar biasa mengenai cinta, pencarian identitas sebagai manusia, kematian, dan cara bertahan hidup. Novel karya Min Jin Lee yang telah diadaptasi ke serial drama ini berlatar pada tahun 1910, menceritakan tentang keluarga Korea yang menjadi cikal bakal generasi Zainichi Korean. Kisah Pachinko dimulai dari sepasang suami-istri imigran, yang bernama Sunja dan Baek Isak (seorang pastor berkebangsaan Korea ke Jepang dan tinggal di Ikaino, yakni pemukiman warga Korea di Osaka tahun 1933-1989). Pembaca dapat mengikuti segala permasalahan yang membentuk hidup Sunja di negara Jepang yang ternyata bukan tempat yang damai dan penuh kesempatan seperti kata orang.

Lebih Senyap dari Bisikan

PromoBeli di Sini!

Sudah lama menikah tapi tidak kunjung dianugerahi anak, Amara merasa semua orang menyalahkannya, alih-alih Baron, suaminya. Padahal, anak itu mereka buat berdua, bukan hanya oleh Amara sendirian! Ketika akhirnya setelah delapan tahun penantian mereka dititipkan momongan, hidup ternyata tidak berjalan seperti bayangan Amara. Dalam buku ini, kamu akan membaca perjalanan hidup Amara sebagai seorang perempuan. Bagaimana ia melihat dirinya sendiri, bagaimana orang lain berekspektasi akan dirinya sebagai istri dan ibu rumah tangga, bagaimana ia menyikapi hal-hal yang ia hadapi. Lebih Senyap dari Bisikan adalah buku tentang perempuan yang jujur dan penuh luka, disampaikan dengan narasi cerdas yang mampu membuat kamu tertawa, menangis, dan ngeri sekaligus!

Detektif Conan Edisi Spesial 43

PromoBeli di Sini!

Pecinta Detective Conan, mana suaranya?✨🤩 Siapa yang tidak suka dengan detektif jenius ini? Dalam setiap serinya, pembaca selalu ditawarkan petualangan yang seru dan menarik, serta teka-teki cerdas yang dipecahkan bersama-sama dengan si tokoh utama sepanjang cerita. Dalam edisi spesial 43 ini, diceritakan bahwa kebun binatang dipenuhi oleh pasangan kekasih ketika “white day” tiba. Conan menemukan kode yang ditulis dengan cat hitam. Dia pun mengikuti kode itu dan ternyata yang muncul di hadapannya adalah seorang laki-laki yang dipanggil Gin!! Edisi spesial 43 memunculkan karakter-karakter penting dalam kasus konfrontasi dengan Kid The Phantom Thief, pemecahan kode sulit yang disembunyikan di catur jepang “shogi”, dan lain-lain!

11.11 x Pos Indonesia Diskon 25%

One Piece Vol. 96

PromoBeli di Sini!

Siapa yang masih setia mengikuti jalan cerita One Piece? Salah satu serial manga terpanjang ini masih setia diikuti oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia karena ceritanya yang seru tentang petualangan dan perang antar bajak laut. Dalam volume 96 ini, Oden berjumpa dengan Roger di tengah petualangannya dengan Shirohige. Dampak pertemuan kebetulan tersebut pastinya sangat menggemparkan! Sementara, absennya Oden dari Negeri Wano membuat Orochii mulai bergerak diam-diam mencuri kesempatan. Berhasilkah ia mencapai tujuannya? Yuk, ikuti segera petualangannya!

Resign!

PromoBeli di Sini!

Buku jebolan Wattpad karya Almira Bastari ini merupakan salah satu metropop paling populer dan paling banyak dibaca oleh orang-orang. Menceritakan empat sahabat di kantor yang memiliki bos menyebalkan, Resign! menawarkan sebuah cerita segar dan lucu tentang perlombaan The Cungpret– Alranita, Carlo, Karenina, dan Andre, dalam saling mendului untuk resign. Keempatnya mendambakan kehidupan bekerja yang lebih tenang dan balance. Namun, Tigran, sang bos, sepertinya selalu mengetahui niat mereka dan berhasil membuat mereka gagal resign! Simak keseruan cerita mereka dalam buku Resign! karya Almira Bastari.

Please Look After Mom (Ibu Tercinta)

PromoBeli di Sini!

Ketika seorang ibu menghilang dari keluarganya tanpa jejak sama sekali, mereka yang ditinggalkan baru benar-benar merasa kehilangan. Setiap anggota keluarga merenungi sisa kenangan bersama sang ibu yang tiba-tiba lenyap. Anak perempuannya mengingat semua pelajaran sang ibu yang selalu keras, namun membentuknya hingga saat ini. Ia mengingat bagaimana ia mempelajari segalanya dari sang ibu. Keteguhan dan kelembutan hati. Kokoh sekaligus berserah diri. Anak sulung juga mengingat perjuangan ibunya yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik baginya. Segala hal yang ibunya lakukan semata-mata hanya untuk mengantarnya menuju kesuksesan, tanpa pamrih. Sementara, sang ayah hanya termenung menatapi ruang kosong yang kini tak lagi dihuni istrinya, yang baru benar-benar berasa maknanya ketika istrinya itu tak ada lagi di sana untuk membantunya melakukan segala sesuatu. Peran ibu sangat besar bagi sebuah keluarga. Buku ini akan membantu kamu menyadari, bahwa tanpa ibu, sebuah keluarga kehilangan satu pilarnya yang paling kuat.

11.11 x Pos Indonesia Diskon 40%

Andromeda

PromoBeli di Sini!

Elnov, seorang ODB (Orang dengan Bipolar), melanjutkan kisah hidupnya dalam sekuel trilogi #MemoarSeorangBipolar. Lewat kepiawaiannya menulis, kamu akan diajak menelusuri dunia Elnov yang seakan memiliki dua kutub konflik. Tidak hanya sekadar menuntun pembaca melalui dunia Bipolar, Elnov juga mengajak pembaca melintasi bintang-bintang untuk bertemu dengan Putri Andromeda. Seorang putri dari mitologi Yunani yang juga merupakan nama sebuah rasi bintang. Penasaran? Baca buku Andromeda sekarang!

Rekayasa Buah

PromoBeli di Sini!

Lewat cerpen-cerpennya yang selalu berbau futuristik dan sains fiksi, Rio Johan mengajak kita menelusuri macam-macam kisah tentang buah-buahan yang direkayasa. Seorang insinyur rekayasa buah berambisi merancang 1000 varian beri, dua insinyur muda berlomba mencuri perhatian seorang gadis cantik melalui rancangan-rancangan buah naga yang baru, seorang insinyur lain diteror oleh buah ceri penumbuh inspirasi yang dirancangnya sendiri, lantas ada cerita tentang betapa repotnya urusan menciptakan buah penyembuh segala penyakit, dan ada juga cerita tentang seorang bintang iklan holografis yang terobsesi menggunakan buah-buahan kosmetik. Kamu akan menemukan dunia ajaib ala Rio Johan dalam buku keren ini.

Home Body

PromoBeli di Sini!

Jika kamu penggemar puisi-puisi pendek yang menyentuh, kamu dapat membaca buku Rupi Kaur yang berjudul Home Body. Dalam kumpulan puisinya ini, kamu akan menemukan potongan-potongan puisi yang membicarakan macam-macam tema, seperti perempuan, kehidupan, alam, dan lain-lain. Rupi Kaur terkenal dengan kalimat-kalimatnya yang pendek dan mudah dipahami sehingga kamu dapat membacanya sambil santai. Buku ini dapat dengan mudah dinikmati di kala senggang, atau jika kamu membutuhkan kalimat-kalimat penenang hati.

Bagaimana? Menarik bukan buku-bukunya? Masih banyak lagi pilihan yang bisa kamu dapatkan di 11.11 x Pos Indonesia yang akan berakhir di tanggal 16 November 2022 ini. Buruan, jangan sampai kehabisan!

Cek juga promo-promo lain di Gramedia.com supaya belanja kamu jadi jauh lebih hemat💰

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter